Breaking News:

Barita Pangkalpinang

Persiapan Liga Pembinaan U-14, SSB Depati Amir Gelar Pertandingan Persahabatan Melawan SSB 89

Laga persahabatan kembali akan tersaji antara SSB Depati Amir yang kedatangan tamu dari SSB 89 Selindung

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
SSB Depati Amir dan SSB 89 Selindung, saat melakoni laga ujicoba di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Laga persahabatan kembali akan tersaji antara SSB Depati Amir yang kedatangan tamu dari SSB 89 Selindung, untuk bertanding pada pukul 15.30 WIB di lapangan sepakbola SD 16 Kota Pangkalpinang, Selasa (21/07/2020).

Sebelumnya laga yang mempertemukan kedua SSB sudah pernah terjadi, kala itu SSB Depati Amir mengunjungi kandang milik SSB 89 di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang.

"Pertandingan ini merupakan kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu SSB Depati Amir berkunjung ke homebase lapangan selindung. Pertandingan nanti yaitu kelompok umur U10 , U12 dan U14, untuk pertandingan U10 dan U12 yang akan bermain 8 melawan 8 di lapangan berukuran 60x 40 meter,"  kata  Pelatih SSB 89 Ramadhan Akbar.

Selain itu Ramadhan Akbar juga mengungkapkan pertandingan persahabatan antara kedua SSB, juga sebagai ajang pemanasan bagi kedua SSB kala kembali mengikuti Liga Pembinaan U-14.

"Dengan ujicoba ini anak-anak antusiasnya sangat luar biasa itu terlihat di latihan minggu pagi, kita berharap di pertandingan ujicoba ini bisa menanamkan kegembiraan dan kecintaan pada sepakbola. Untuk pertandingan U14 pertandingan ini sebagai persiapan, untuk menjalani liga pembinaan U14 yg sempat tertunda beberapa waktu lalu," jelasnya.

Sementara itu Romel Hesar yang juga sebagai pelatih SSB 89, mengatakan anak asuhannya akan tampil maksimal saat berhadapan dengan tim asuhan pelatih Khailano dari SSB Depati Amir.

"Berharap anak-anak tampil lebih baik lagi dari pertemuan pertama dan mengintruksikan anak-anak, bisa bermain secara grup dan tim dalam menyerang maupun bertahan sesuai dengan yang kita latih pada saat latihan rutin," ungkap pelatih Romel Hesar. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved