Breaking News:

Berita Kriminalitas

Tak Terima Korban Marah-Marah, Pedagang Kolang Kaling Ditusuk, Terdakwa Jalani Persidangan

Terdakwa Lesparman kini harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, usai melakukan tindak pidana penganiayaan

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana sidang video telekonferens, di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (21/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Terdakwa Lesparman kini harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, usai melakukan tindak pidana penganiayaan, Selasa (21/07/2020).

Dalam sidang kali ini Jaksa Penuntut Umum, Sanggam membacakan dakwaan terhadap terdakwa yang melakukan penusukan terhadap korbannya pada Selasa (05/05/2020) di Jalan Trem Kelurahan Pasir Putih, Kota Pangkalpinang.

"Ketika korban berjualan kolang-kaling, terdakwa datang membeli Rp 5.000. Lalu terdakwa memberikan uang Rp 10.000 kepada korban, setelah itu korban mencarikan uang kembalian untuk terdakwa. Saat korban pergi mencari uang kembali, tiba-tiba korban ditusuk dari belakang menggunakan pisau oleh terdakwa," jelas JPU Sanggam.

Akibat dari perbuatan terdakwa tersebut, korban pun harus mengalami luka dan harus menerima beberapa jahitan akibat tusukan pisau dari terdakwa.

"Terdakwa melakukan penganiayaan dikarenakan terdakwa tidak terima, korban marah-marah kepada terdakwa. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat, pada bagian punggung sebalah kiri dan mendapatkan 10 jahitan," ungkap Sanggam.

Atas perbuatannya, JPU kini mengenakan pasal 351 ayat 2 KUHP kepada terdakwa Lesparman.

Sementara itu usai mendengarkan pembacaan dakwaan dari JPU, sidang pun ditutup dan dilanjutkan pada Selasa (28/07/2020) dengan agenda pemeriksaan saksi. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved