Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tingkatkan Kemampuan, SSB Depati Amir Gelar Laga Persahabatan Melawan SSB 89 Selindung

Laga persahabatan digelar antara SSB Depati Amir melawan SSB 89 Selindung di lapangan sepak bola SDN 16 Kota Pangkalpinang, Selasa (21/07/2020).

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan sepak bola antara SSB Depati Amir melawan SSB 89 Selindung, di lapangan sepak bola SDN 16 Kota Pangkalpinang, Selasa (21/07/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Laga persahabatan digelar antara SSB Depati Amir melawan SSB 89 Selindung di lapangan sepak bola SDN 16 Kota Pangkalpinang, Selasa (21/07/2020).

Pelatih SSB Depati Amir, Khailano mengungkapkan rasa syukurnya tim asuhannya semakin menunjukkan perkembangan yang positif kala berhadapan dengan tim asal Selindung, Kota Pangkalpinang itu.

"Pertandingan hari ini anak-anak mainnya semakin meningkat, alhamdulillah progresnya ada peningkatan signifikan. Saat ini sudah sekitar 60% balik lagi kekuatannya, tapi tentunya masih banyak hal yang harus dibenahi seperti kekompakan dan stamina," ujar Khailano saat ditemui dipinggir lapangan.

Pada laga persahabatan ini, kedua SSB memainkan tiga pertandingan dengan tiga kelompok umur yakni U-10, U-12 dan U-14.

Adapun U-14 kedua tim disiapkan guna saling berhadapan di turnamen Liga Pembinaan U-14.

Lebih lanjut pelatih SSB 89, Romel Hesar mengatakan, laga tandang ini merupakan satu diantara program yang dimiliki SSB 89 Selindung.

"Hasil akhirnya kita tidak fokuskan kesana yang penting sesuai dengan program kita, dalam satu bulan itu tiga atau sampai empat kali uji coba untuk bisa menerapkan apa yang yang biasa kita latih," tutur Romel.

Sementara itu untuk lawatannya ke SSB Depati Amir, Romel juga mengungkapkan antusias anak-anak SSB guna menjalani laga persahabatan tersebut.

"Antusiasnya sangat luar biasa, terutama saat ini sekolah sedang libur jadi mereka gak ada kegiatan. Jadi untuk saat ini dengan adanya ujicoba, tentunya mereka ada kegiatan dan mereka senang dalam ujicoba ini," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved