Breaking News:

Advertorial

Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang Raih 15 Hibah DIKTI 2020

Pers ISB Atma Luhur - Rektor dan jajaran pimpinan Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang beserta LPPM ISB Atma Luhur

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
ISB Atma Luhur
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyrakat ISB Atma Luhur Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Rektor dan jajaran pimpinan Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang beserta  LPPM ISB Atma Luhur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para peneliti dan pengabdi di lingkungan Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang yang telah berhasil mendapatkan dana hibah DIKTI tahun pelaksanaan 2020 atas  kontribusinya memajukan Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang.

Kami berharap hasil riset dapat di publikasikan di jurnal internasional dan scopus untuk meningkatkan peringkat kampus Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang.

Berdasarkan Pengumuman Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat tentang Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2020 Nomor: B/87/E3/RA.00/2020 yang diterbitkan pada hari Selasa, 28 Januari 2020 pada halaman http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/, Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang berhasil meraih 15 hibah DIKTI tahun pelaksanaan 2020.

Dari 15 judul tersebut terdiri dari dua skema, yakni 14 skema penelitian dosen pemula dan 1 skema pengabidan kepada masyarakat Program Pengembangan Usaha Produk Intelektual Kampus (PPUPIK).

Dari perolehan pendanaan penelitian dosen dan pengabdian kepada masyarakat dosen tersebut menjadikan Institut Sains dan Bisnis (ISB) Atma Luhur Pangkalpinang akan semakin berkualitas dosen-dosennya dan dapat bersaing ditingkat nasional dan Internasional.

Hal ini tentunya membuat semangat bagi para dosen-dosen ISB Atma Luhur untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian serta pengabdian masyarakat khususnya untuk mendapatkan dana Hibah DIKTI pada tahun-tahun berikutnya.

Dosen-dosen ISB Atma Luhur sudah mempunyai target masing-masing untuk mendapatkan dana Hibah DIKTI 2021, mereka semua sudah menyiapkan proposal penelitian dan proposal pengabdian kepada masyarakat yang sudah siap untuk di upload di http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/.

Bagi dosen ISB Atma Luhur penelitian dan pengabdian kepada masyarakat itu sudah menjadi kewajiban, karena setiap dosen masing-masing mempunyai raport per semesternya.

Penerima Hibah Pengabdian kepada Masyarkat Dikti Tahun 2020
Penerima Hibah Penelitian Dikti 2020
Penerima Hibah Pengabdian kepada Masyarkat Dikti Tahun 2020
Penerima Hibah Pengabdian kepada Masyarkat Dikti Tahun 2020 (ISB Atma Luhur)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved