Breaking News:

Siap-siap, MotoGP Andalusia Segera Dimulai, Ini Jadwal Lengkapnya

Setelah MotoGP Spanyol, ajang balapan paling bergengsi ini hadir lagi di tempat yang sama Sirkuit Jerez, 24-26 Juli dengan tajuk MotoGP Andalusia.

twitter.com/FabioQ20
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat beraksi saat mengikuti tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (24/2/2020). 

BANGKAPOS.COM – Setelah MotoGP Spanyol, ajang balapan paling bergengsi ini akan hadir lagi di tempat yang sama Sirkuit Jerez, 24-26 Juli dengan tajuk MotoGP Andalusia.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang memenangi seri pertama Minggu (19/7/2020) lalu akan kembali menjadi unggulan di seri kedua ini.

Fabio Quartararo kembali ke Sirkuit Jerez dengan status sebagai pemimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Bagi Fabio Quartararo, ini merupakan kemenangan pertamanya pada MotoGP setelah dalam debutnya musim lalu meraih tujuh podium dan enam pole position.

Tetapi, dia belum berhasil naik podium tertinggi.

Pencapaian ini juga membuat pria kelahiran 20 April 1999 itu menjadi pembalap Prancis pertama yang memenangi balapan kelas premier sejak GP Valencia 1999.

Finis di belakang Quartararo adalah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Melalui kemenangan ini, Quartararo berhak mendapat 25 poin yang mengantarnya ke posisi puncak dalam klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Vinales meraup 20 poin setelah finis di posisi kedua, sementara Dovizioso mengoleksi 16 poin seusai menempati podium ketiga di Grand Prix (GP) Spanyol.

Adapun posisi keempat dan kelima diduduki Jack Miller (Pramac Racing), serta Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved