Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Alumni PS Bangka Piala Soeratin dan Haornas Gelar Laga Amal

Alumni PS Bangka Piala Soeratin dan Haornas menggelar laga amal sepakbola yang bertajuk "Trofeo Alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas"

Ist/Alumni PS Bangka Piala Soeratin dan Haornas
Trofeo Alumni PS Bangka Piala Soeratin dan Haornas. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Alumni PS Bangka Piala Soeratin dan Haornas menggelar laga amal sepakbola yang bertajuk "Trofeo Alumni PS Bangka Soeratin dan Haornas", Kamis (23/07/2020).

Tiga tim yang akan bertanding dalam trofeo laga amal ini antara lain Alumni PS Bangka Soeratin 92+, PS Bangka Soeratin & Haornas 2000-2003 dan PS Bangka Soeratin & Haornas 2004-2006.

Untuk laga amal ini akan diselenggarakan pada Minggu (26/07/2020), pada pukul 14.00 Wib yang bertempat di Stadion Orom Sungailiat Kabupaten Bangka.

Pada laga amal ini juga akan dipertandingkan partai eksebisi antara tim  Veteran Pemkab Bangka, dengan tim Soeratin Selection yang mana tim Veteran Pemkab Bangka akan diperkuat oleh Bupati Bangka Mulkan dan wakil Bupati Bangka Syahbudin.

Inisiator Pelaksanaan Kegiatan Laga Amal ini Deni Martadiansyah mengatakan awal mula ide pelaksanaan kegiatan ini terjadi berawal dari silaturahmi, antar sesama alumni pemain sepakbola yang pernah memperkuat PS Bangka pada Piala Soeratin dan Haornas pada setiap angkatan tahun yang berbeda.

"Awalnya kita mengadakan sparing partner antar alumni pemain yang pernah memperkuat PS Bangka, pada tahun angkatan yang berbeda dan sambil berbincang santai dan akhirnya muncul ide Trofeo Laga Amal ini", Ungkap Deni

Deni juga menambahkan laga amal ini akan didedikasikan untuk seluruh alumni pelatih dan pemain yang pernah memperkuat PS Bangka Soeratin dan Haornas, dan momen ini spesial didedikasikan untuk Almarhum Abok Djamil (Pelatih PS Bangka), Almarhum Sigit Hadi Suwarno (Captain PS Bangka Haornas dan Soeratin 2000-2003) dan Nurpandi (Alumni Soeratin 1987)

"Nanti InsyaAllah kami juga akan mengundang para pelatih yang pernah mengharumkan nama PS Bangka, khusunya piala Soeratin dan Haornas di Kabupaten Bangka antara lain Darsih Mustafa, Simon, Sabrul, Ismail, Saiful, Umar Hadi, Edwin Syarif, Agung Suprianto dan Asran," tambah Deni

Ketua Panitia Pelaksana Nanda Jabel juga mengatakan dalam laga amal ini juga nanti akan diadakan pengumpulan donasi, di sela pertandingan dan akan di berikan kepada para pelatih dan pemain yang sudah kita data.

"Disela pertandingan nanti kita adakan pengumpulan donasi dari seluruh penonton yang hadir dan seluruh donasi yang terkumpul dan bantuan, dari sponsor akan diberikan kepada para pelatih dan alumni pemain yang benar-benar membutuhkan. Alhamdulillah kegiatan kita ini di dukung penuh oleh Bupati Bangka Bapak Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Bapak Syahbudin ", ujar Nanda Jabel.

Nanda Jabel mengucapkan terimakasih terhadap beberapa pihak, guna terselenggaranya laga amal tersebut.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari Pemkab Bangka dan para sponsor seperti Bank Sumselbabel Sungailiat, Bank Mandiri, CV Barokah, Al Ghani, PT Bangka Cakra Karya, PT Pulomas Sentosa dan kami berharap dukungan dari semua pihak. Khususnya para pecinta sepakbola yang ada di Kabupaten Bangka dan daerah lainnya, semoga laga amal yang diadakan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa menjadi motivasi untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Bangka. Ayo masyarakat Sungailiat khususnya dan semua pecinta sepakbola di Babel, saksikan laga Amal ini Minggu 26 Juli 2020 di Stadion Orom Sungailiat pukul 14.00 Wib ," tutup Nanda Jabel.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved