Breaking News:

Berita Bangka Barat

Husni Terpilih Sebagai Ketua PWI Bangka Barat 2020-2023 Secara Aklamasi

Husni terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang Kabupaten (Konferkab) PWI Bangka Barat di Gedung Sriwijaya Unmet PT timah Muntok, Kamis (23/7)

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Husni terpilih secara aklamasi dalam Konfrensi Cabang Kabupaten (Konferkab) PWI Bangka Barat di gedung Sriwijaya Unmet PT timah Muntok, Kamis (23/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Husni resmi menjabat ketua PWI kabupaten Bangka Barat periode 2020-2023.

Husni terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang Kabupaten (Konferkab) PWI Bangka Barat di Gedung Sriwijaya Unmet PT timah Muntok, Kamis (23/7/2020) .

Sementara, jabatan Sekretaris diisi Hendra Irawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Riyandi, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Donatus, Wakil Ketua Bidang Advokasi Anthony Ramli, Wakil Ketua Kerja Sama Antar Lembaga Samsiar Komar, WakilKetua bidang Kesejahteraan Sudiyanto, Wakil Sekretaris 1 Budi susatio, Wakil Sekretaris 2 Oma Kisma, Bendahara Karmanto Wakil bendahara Sunardi, dan Seksi Wartawan Olahraga ( Siwo ) Nopri.

Husni bersyukur mendapat kepercayaan menahkodai PWI Bangka Barat.

Dirinya pun mengajak pengurus serta anggota menjaga muruah PWI, membersarkan PWI sekaligus menjaga moral dan etika sebagai jurnalis.

" Alhamdulillah hari ini selain ketua pengurus juga sudah kita bentuk dan saya minta kita semua menjaga Marwah PWI membesarkan PWI di Bangka Barat ini, tentunya dengan menjaga etika dan moral kita sebagai wartawan. Jadi tugas kita membesarkan PWI supaya dikenal di masyarakat dan lebih bermanfaat dan bermartabat," kata Husni dalam sambutannya, Kamis (23/7/2020)

Konferkab dihadiri ketua PWI Bangka Belitung Fathurrakhman, Ketua SIWO, beserta pengurus lainnya, Rudi Syahwani, Niko dan Donny Fahroem. (bangkapos.com / Antoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved