Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Rayakan Gelar Juara Liga Inggris dengan Pesta Gol ke Gawang Chelsea

Liverpool yang dipastikan akan merayakan gelar juara pasca pertandingan tersebut tampil heroik ketika menjamu Chelsea di Stadion Anfield.

TWITTER.COM/LFC
Naby Keita merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Kamis (23/7/2020) dini hari. 

BANGKAPOS.COM - Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris dengan pesta gol ke gawang Chelsea.

The Reds menang telak 53 atas The Blues.

Liverpool yang dipastikan akan merayakan gelar juara pasca pertandingan tersebut tampil heroik ketika menjamu Chelsea di Stadion Anfield, dinihari tadi.

Hujan gol mewarnai pertandingan sengit antara Liverpool kontra Chelsea dalam laga lanjutan pekan 37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020).

Pasukan Jurgen Klopp mampu unggul tiga gol terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Naby Keita (23'), Alexander-Arnold (38'), dan Georginio Wijnaldum (43').

Olivier Giroud akhirnya berhasil memperkecil kedudukan setelah golnya pada menit 45 membuat laga berakhir dengan skor 3-1 di paruh pertama.

Jalannya pertandingan babak kedua terlihat semakin seru mengingat permainan terbuka dan cepat yang diperlihatkan oleh kedua tim di atas lapangan.

Roberto Firmino akhirnya membuat Liverpool semakin menjauh ketika ia berhasil memanfaatkan assist dari Alexander-Arnold untuk mencetak gol menit 55.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal Ikut Jejak Leicester, Persaingan Zona Degradasi Sengit

Chelsea mampu memperkecil kedudukan lewat dua gol yang disarangkan oleh dua pemainnya yakni Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Sebelum akhirnya gol dari Oxlade Chamberlain menutup laga dengan skor 5-3 di Stadion Anfield.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved