Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dibuka Sejak Senin Lalu, 30 Pelajar/Mahasiswa Lakukan Rapid Test Gratis di Labkesda Bangka Selatan

Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Bangka Selatan mulai lakukan pelaksanaan Rapid Test gratis kepada pelajar/mahasiswa

Dokumentasi Bangka Pos
Ilustrasi Tim medis saat melakukan pemeriksaan rapid test 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan Daerah Kabupaten Bangka Selatan mulai lakukan pelaksanaan Rapid Test gratis kepada pelajar/mahasiswa yang akan melakukan perjalanan menuju tempat tujuan belajar.

Kepala UPT Labkesda Kabupaten Bangka Selatan, Yunita menyebutkan sejak dimulai pelaksanaannya pada Senin, (20/7/2020) lalu.

"Sesuai dengan instruksi Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi, kami mulai melalukan rapid," ujar Yunita pada Jumat, (24/7/2020).

Ketika dikonfirmasi Yunita menyebutkan hingga Kamis, (23/7/2020) kemarin total pelajar/mahasiswa yang sudah melakukan rapid test lebih kurang sebanyak 30 orang pelajar/mahasiswa dengan hasil non-reaktif (NR).

"Lebih kurang sudah 30 orang mahasiswa asal Kabupaten Bangka Selatan yang menempuh pendidikan di luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung seperti di Palembang, Bandung, Yogyakarta dan beberapa wilayah lainnya," tutur Yunita.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved