Mengenal Fitur "Extreme Night Vision" di Kamera Vivo X50 Pro

Fitur pemotretan malam hari tersebut bakal aktif secara otomatis ketika pengguna membidik objek dalam kondisi sangat gelap.

Dok. Vivo Indonesia
Kamera Vivo X50 Pro memiliki fitur gimbal untuk memberikan hasil foto/video yang stabil tidak blur. 

BANGKAPOS.COM - Vivo resmi memboyong duo ponsel "flagship" mereka ke Indonesia, yakni X50 dan X50 Pro.

Kedua ponsel tersebut mengandalkan kemampuan fotografi kamera yang diusung di pasar ponsel Indonesia.

Salah satu fitur kamera yang mencuri perhatian adalah sistem Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro, yang dipadankan dengan sensor Sony IMX 598 di kamera utama.

Namun bukan hanya gimbal saja yang menjadi fitur unggulan Vivo X50 Pro.

Untuk mengimbangi kemampuan hardware kamera X50 Pro, Vivo juga menyediakan sejumlah fitur di kamera belakangnya, salah satunya adalah Extreme Night Vision.

Seperti namanya, fitur Extreme Night Vision di Vivo X50 Pro dibuat untuk membantu pemotretan dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem, atau nyaris tidak ada cahaya, namun foto yang dihasilkan tetap memiliki detail dan warna yang unggul tanpa noise berlebih.

Lebih jauh, fitur ini juga diklaim mampu meningkatkan fotosensitif keseluruhan sebesar 10 persen sehingga bisa menghasilkan jepretan foto malam yang lebih jelas.

Ketika dipakai untuk menjepret di kondisi ruangan atau lingkungan yang gelap, fitur Extreme Night Vision hanya membutuhkan waktu sekitar 0,5 detik untuk menangkap cahaya dan menghasilkan foto.

Fitur pemotretan malam hari tersebut bakal aktif secara otomatis ketika pengguna membidik objek dalam kondisi sangat gelap.

Dibantu oleh algoritma AI Noise Reduction di X50 series, bintik foto akan ditekan dan detail dipertahankan.

Halaman
123
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved