Breaking News:

Populer kemarin

Populer Kemarin, Calon Petahana di Pilkada Belitung Timur Bingung Cari Partai Pengusung

Sejumlah partai politik sudah coba didatanginya. Akan tetapi, tidak ada yang bisa memberikan kepastian untuk bisa mencalonkan dirinya.

bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Bupati Beltim Yuslih Ihza 

Populer Kemarin, Calon Petahana di Pilkada Belitung Timur Bingung Cari Partai Pengusung Hingga Pedangdut Bebizie Ingin Jadi Pendamping Prabowo Subianto

BANGKAPOS.COM-- Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza, berniat ingin mencalonkan kembali sebagai bupati di Pilkada Belitung Timur 2020-2025.

Sejumlah partai politik sudah coba didatanginya. Akan tetapi, tidak ada yang bisa memberikan kepastian untuk bisa mencalonkan dirinya.

Bahkan ada parpol yang menyampaikan kepadanya sudah ada calon yang bakal diusung.

Di berita lainnya da sosok pedangdut Bebizie mengungkapkan secara blak-blakan bahwa ada satu keinginan terbesarnya, yakni menjadi pendamping hidup Prabowo.

Berikut berita populer Bangka Pos, 24 Juni.

1. Tante Wina tak kapok cari pasangan meski berkali-kali dikhianati 

Tentu ingat dengan nama Tante Wina?

Ya, janda dua anak asal Yogyakarta ini kembali muncul ke media mainstream setelah viral beberapa tahun silam karena mengunggah informasi menjual rumah plus menikahi penghuninya.

Kali ini kehadiran Tante Wina bermula dari viralnya sebuah video janda lainnya dari Air Mesu Kabupaten Bangka Tengah bernama Metha Kanzul.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved