Breaking News:

Gowes Bersama Bangka Setara Kunjungi Pantai Indah Tuing dan Bakti Sosial Seribu Berkah (VIDEO)

Pemkab Bangka bersama Forkopimda Bangka kembali melaksanakan olahraga bersama yang saat ini sedang tren di masyarakat yakni Gowes Bersama

BANGKAPOS.COM -- Pemkab Bangka bersama Forkopimda Bangka kembali melaksanakan olahraga bersama yang saat ini sedang tren di masyarakat yakni Gowes Bersama Bangka Setara Nyaman Bersama kali ini mengunjungi lokasi wisata baru yang sedang naik daun yakni Pantai Indah Tuing di Dusun Tuing Desa Mapur Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Sabtu (25/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin Bupati Bangka Mulkan, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kajari Bangka Farid Gunawan, seperti biasa tidak ketinggalan dengan penuh semangat Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan belum pernah absen mengikuti kegiatan gowes ini.

Rombongan Bupati Bangka dan Forkopimda diikuti sejumlah kepala OPD dan pejabat, Camat Merawang Rismi Wira, Camat Belinyu Syarli Nopriansyah, sejumlah lurah /kades, para pegawai ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Bangka berangkat dari rumah dinas Bupati Bangka usai Salat Subuh menuju tempat kumpul halaman bekas restoran di Simpang KD Mentok Desa Pugul menempuh jarak kurang lebih 16 km menuju ke Pantai Indah Tuing.

Di lokasi ini sudah menunggu rombongan dipimpin Camat Riau Silip, Lingga Pranata selaku tuan rumah menjamu dengan berbagai hidangan pangan lokal , seperti jagung, bijur, ubi, kacang tanah rebus, dan aneka kue tradisional Bangka, serta minuman teh fusui, kopi, teh dan air putih.

Selain itu rombongan klub sepeda Belinyu Gowes Bedepe (BGB) dipimpin Camat Belinyu Syarli Nopriansyah ikut bergabung, juga klub sepeda mitra Pemkab Bangka seperti PT GPL dipimpin Senior Manager Hamdianas yang juga tuan rumah, PDAM Tirta Bangka, Bank Sumsel Babel, Gema Bangka Bike (GBB) Sungailiat, Komunitas Wartawan Bangka (KWB) dan peserta lainnya.

Kegiatan ini dipandu MC kondang di Kabupaten Bangka, Kid Cassanova yang dengan apik dan profesional memandu jalannya kegiatan sehingga berlangsung lancar dan semua peserta merasa senang, bergembira dan terhibur.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan alhamdulillah kegiatan gowes bersama Bangka Setara kali ini diikuti Kajari Bangka, Farid Gunawan dan keluarga besar dan seluruh pecinta olahraga bersepeda yang saat ini lagi tren-trennya di Indonesia dan dunia.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua pecinta olahraga , karena olahraga ini sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, karena sehat ini sangat mahal harganya, tidak ternilai harganya, sehat ini bukan untuk siapa-siapa tetapi untuk diri kita sendiri," kata Mulkan.

Ditambahkannya melalui kegiatan ini bagaimana kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat agar masyarakat menjadi sehat dan kuat.

"Semoga dengan rajin berolahraga seperti ini bisa memberikan dampak positif terhadap diri kita sendiri menjadi lebih sehat dan terjaga kesehatannya," ujar Mulkan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Tomi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved