Breaking News:

MotoGP 2020

LIVE STREAMING MotoGP di TRANS7, Fabio Quartararo Start Terdepan

Link Live streaming balapan MotoGP Andalusia 2020 dapat menjadi panduan bagi BolaSporter untuk menyaksikan balapan yang akan digelar di Sirkuit Jerez

MOTOGP.COM
Peserta balapan MotoGP Virtual ke-3 Spanyol. 

BANGKAPOS.COM - Link Live streaming balapan MotoGP Andalusia 2020 dapat menjadi panduan bagi BolaSporter untuk menyaksikan balapan yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020).

Fabio Quartararo akan start paling depan pada MotoGP Andalusia 2020 di dan balapan disiarkan melalui stasiun TV maupun link live streaming.

Pada balapan sebelumnya, MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung pekan lalu, Fabio Quartararo juga start dari posisi paling depan dan berbuah kemenangan balapan pertamanya pada MotoGP. Link live streaming tersedia di akhir tulisan.

Kemenangan pertama pada MotoGP juga membuat Quartararo menorehkan sejarah baru sebagai pembalap Prancis pertama yang memenangi balapan kelas premier sejak 1999.

Quartararo merebut posisi start terdepan setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 37,007 detik.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) menempati posisi kedua dan ketiga untuk melengkapi baris start terdepan.

Fabio Quartararo mengaku terkejut mendapat posisi teratas karena tidak memiliki perasaan positif dalam sesi kualifikasi MotoGP Andalusia.

"Saya tidak pernah menyangka. Saya pikir mungkin akan masuk barisan depan sehingga ketika saya mendapat pole, saya sangat senang karena saya tidak merasa begitu baik dalam sesi kualifikasi," kata Quartararo dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya memiliki perasaan aneh pada FP4 (latihan bebas keempat). Saya telah mencoba ban belakang yang berbeda. Dalam kualifikasi, bagian depan ban mendorong dan tidak ada banyak cengkeraman dari belakang. Jadi, saya tidak mengharapkan posisi pole," ucap Quartararo.

Setelah start paling depan, pembalap 21 tahun itu mengaku akan siap sejak lap pertama.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved