Breaking News:

Liga Italia

Persaingan Empat Besar Tim Papan Atas Liga Italia Memanas

Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan dua laga lagi membuat persiangan empat besar diyakini akan memanas hingga akhir musim ini.

Editor: fitriadi
TWITTER.COM/ACFFIORENTINAEN
Kiper Fiorentina, Pietro Terraciano, tampil lugas dalam duel Liga Italia versus Inter Milan di Giuseppe Meazza, Rabu 22 Juli 2020. 

BANGKAPOS.COM - Persaingan tim papan atas Liga Italia memanas.

Juventus yang sudah siap merayakan elar juara ternyata batal.

Juventus yang menelan kekalahan pada sebelumnya akhirnya membuat poin mereka dengan Inter Milan, Atalanta, dan Lazio sebagai penghuni empat besar gagal diperlebar.

Sementara Atalanta yang ditahan imbang oleh AC Milan harus merelakan posisi runner-up kepada Inter Milan yang baru saja mengalahkan Genoa.

Saat ini, Juventus masih berada pada puncak klasemen dengan koleksi 80 poin diikuti oleh Inter Milan selaku runner-up sementara dengan raihan 76 poin.

Diikuti lagi secara berturut-turut yakni Atalanta (75 poin) dan Lazio (72 poin) pada peringkat ketiga sekaligus keempat.

Juventus Semakin Dekati Scudetto, Posisi Atalanta Terancam Setelah Gagal Libas AC Milan

Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan dua laga lagi membuat persiangan empat besar diyakini akan memanas hingga akhir musim ini.

Sementara itu, kemenangan berharga diraih oleh Napoli kala mengalahkan Sassuolo, II Partenopei saat ini masih menghuni peringkat ketujuh dibawah AC Milan.

(Hasil dan klasemen terbaru pekan 36 Liga Italia tersedia di akhir berita)

Kegemilangan Lukaku Bawa Inter Milan Pecundangi Genoa

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved