Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yamaha Mengeksplor All New NMax 155 dan Bakti Sosial Bagi Sembako

Dalam kegiatan Yamamori, Yamaha mengenalkan motor All New NMax 155 yang dirillis akhir tahun 2019 lalu.

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Kades Sekar Biru Erwin didampingi Kacab BAF Babar Adi, Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Babel Oriansah M, Pemilik Sirkuit Andri, saat melepas peserta test ride Yamaha WR 155 Jumat (10/7/2020) di Sirkuit Andri Sekar Biru. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka menggelar program Yamaha Morning Riding (Yamamori) dengan mengajak Komunitas Motor Maxy Family dan media.

Dalam kegiatan Yamamori, Yamaha mengenalkan motor All New NMax 155 yang dirillis akhir tahun 2019 lalu.

Ada dua unit Yamaha All New NMax 155 untuk test ride, dalam mini touring bersama Komunitas Yamaha melakukan perjalanan ke Air Terjun Bukit Pading Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (25/7/2020)

Selain itu  Yamaha melakukan kegiatan bakti sosial memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat di tempat berbeda, di Desa Batu Belubang, Koba dan Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar Bangka Tengah.

Kegiatan Yamamori juga untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Yamaha yang ada di Bangka.

Area Control Marketing CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung Oriansah M, menjelaskan bakti sosial dalam rangka memberikan edukasi kepada para bikers, bahwa kegiatan bukan hanya sekedar touring.

"Dalam kegiatan Yamamori kita berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu yang membutuhkan selama perjalanan menuju ke tempat wisata Air Terjun Bukit Pading Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah," ungkap Oriansah.

Ia mengatakan kegiatan Yamamori ini untuk melakukan test ride Yamaha All New NMax 155 sekaligus melakukan bakti sosial.

"Khusus motor Yamaha Alla New NMax 155, disiapkan untuk awak media yang ikut serta dalam mini touring, bakti sosial dan Kopdar komunitas Yamaha dalam program Yamamori," kata Oriansyah.

Menurutnya, kegiatan Yamamori ini rutin dilakukan sejak tiga tahun lalu. Dimana kegiatan Yamamori dilaksanakan dua bulan sekali.

"Bersama-sama kita mengekaplor touring keliling Bangka," ujar Oriansah kerap dipanggil Bang Oyhix.

Lebihlanjut Bang Oyhix mengemukakan tujuan ke air terjun Bukit Puding untuk mengeksplor agar dapat dikenal.

Ketua Komunitas Max Owner Bangka, Doni mengatakan adanya kegiatan Yamamori membuat komunitas Yamaha bersatu untuk semua Bikers, bukan untuk MOB saja.

"Kegiatan ini bisa menggabung semua bikers dan ini yang kami tunggu-tunggu. Apalagi untuk mengeksplor keliling ke Pulau Bangka," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved