Breaking News:

Advertorial

Forum Anak Basel Kagumi Sosok Riza Herdavid

Wakil Bupati Riza Herdavid dinilai sebagai sosok inspirasi generasi muda.

ist
Forum Anak Basel Kagumi Sosok Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Wakil Bupati Riza Herdavid dinilai sebagai sosok inspirasi generasi muda. Sehingga hal tersebut mengundang decak kekaguman dari berbagai lapisan. Salah satunya para pelajar yang tergabung dalam Forum Anak Kabupaten Bangka Selatan.

Rapliansyah (17), selaku Wakil Ketua Forum Anak Kabupaten Basel merasa kagum dengan sosok Riza Herdavid yang selalu memberikan motivasi kepada pelajar di Bumi Besaoh.

Selain itu, Rapli juga menambahkan bahwa dirinya kagum karena Wabup Riza selalu terbuka menampung aspirasi dari setiap anak muda di Basel. Sebagaimana ketika Rapli dan temannya mewakili Forum Anak Basel menyampaikan apsirasi serta berbagai kegiatan Forum Anak Basel dan diterima dengan baik.

"Pak Riza ini bisa menampung aspirasi dari kami sebagai 2p (pelopor dan pelapor ) dengan baik," kata Rapli saat bersilaturshmi bersama Wabup Riza, Senin (27/07/2020).

Rapli juga ikut mengharapkan agar Wabup Riza bisa terus menjadi pemimpin yang sukses dan selalu menjadi penampung aspirasi kaum muda Basel.

"Untuk harapan saya sendiri terhadap Pak Riza semoga sukses selalu kedepannya," singkatnya.

Di lain sisi, Riza Herdavid menuturkan bahwa generasi muda merupakan harapan untuk membawa Negeri Junjung Besaoh menjadi kabupaten maju dan berkembang.

“Kita harapkan adek-adek ini bisa menjadi kebanggaan kita dan bersama membangun Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik kedepan,” kata Riza.

Oleh karenanya, Riza sebagai pimpinan daerah akan selalu mendukung setiap kegiatan kaum muda di Basel. Sehingga generasi muda selalu semangat dalam menorehkan karya.

"Sebagai pimpinan daerah, kita akan selalu mendukung kegiatan positif anak-anak muda di Bangka Selatan. Kita berharap semua kegiatan itu bisa menjadi karya yang terus membanggakan daerah ke depannya," ucap Riza.

Putra daerah asal Air Bara tersebut menegaskan bahwa apapun latarbelakang seorang anak, bukan sebuah keniscayaan bisa menjadi orang sukses, tentu kata Riza hal tersebut diiringi doa dan usaha.

"Saya berharap tetanam di adek-adek, bahwa apapun latarbelakang kite, siapapun orang tue kite, kite pacak jadi urang hebat. Jadi tidak menutup kemungkinan kita bisa menggapai cita-cita kita, asalkan ada kemauan yang kuat, allah akan kabulkan” ujar Wabup Riza.

Riza juga tidak lupa, bahwa hal yang paling penting adalah doa dan ridho kedua orang tua merupakan kunci kesuksesan setiap orang sukses.

“Terakhir doa orang tua paling penting, jadi saya berharap adek-adek di sini muliakan orang tua, insya allah ika jadi orang besar kedepan,” pungkasnya. (adv)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved