Breaking News:

Berita Bangka Barat

Kelvin dan Fifi Terpilih Sebagai Bujang Dayang Bangka Barat 2020

Grandfinal berlangsung di Pesanggrahan Bukit Menumbing, dengan menerapkan protokol kesehatan...

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Dedy Qurniawan
ist/BDBAR Babar
Kelvin Fernando dan Fifi Nurhafifah menjadi pemenang utama dalam kegiatan Grand Final pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR) Tahun 2020, yang di laksanakan oleh Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kelvin Fernando dan Fifi Nurhafifah terpilih sebagai Bujang dan Dayang Bangka Barat 2020.

Keduanya menjadi Bujang dan Dayang Bangka Barat 2020 setelah mengikuti Grandfinal Pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat (BDBAR) Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat.

Grandfinal berlangsung di Pesanggrahan Bukit Menumbing, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Diases (COVID-19) Sabtu, (25/07/2020).

Kegiatan BDBAR Tahun 2020 dibuka secara resmi oleh Bambang Hariyo Suseno selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Parawsiata dan kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, yang disiarkan secara live melalui aplikasi Instagram.

Founder Ikatan BDBAR, Yudhi Christianto Sastraoetama, mengatakan, potensi yang dimiliki oleh Kelvin Fernando Bujang Bangka Barat Tahun 2020 sudah memenuhi kriteria Behavior, Beauty dan Brain (3B).

Pihaknya menilai tidak hanya pada tahapan grandfinal saja, akan tetapi juga pada tahapan penilaian pada 3nam challenge yang diberikan.

" Kami sebagai juri harus berkerja ekstra dan kami juga tidak ingin salah pilih. Harapan besar kami dan pesan saya kepada Kelvin Fernando untuk bisa mewujudkan dan merelasikan program-program kerjanya yang telah ia buat beberapa waktu yang lalu," ujar Yudhi yang juga juri Grand Final Pemilihan BDBAR Tahun 2020

Sementara itu Puteri Pariwisata Indonesia Persahabatan 2019 Devi Septiyani, menyebut Kelvin Fernando dan Fifi Nurhafifah merupakan kandidat yang paling potensial untuk dimenangkan karena mereka berdua memiliki sikap yang baik, bakat dan wawasan yang luar biasa.

“finalis Fifi Nurhafifah memiliki wawasan yang luas untuk mengemban tugas sebagai Dayang Bangka Barat Tahun 2020, dan semoga pada saat pemilihan tingkat provinsi, akan menjadi kadidat yang kuat, saya berpesan kepada Fifi Nurhafifah untuk dapat mewujudkan Programnya untuk menjadi Duta Wisata yang membanggakan,” tutur Devi

Grandfinal kemarin dihadiri Kajari Babar l Helena Octavianne, Dra. Kristiana selaku Guru Bahasa Inggris, Suwito selaku Ketua Heritage Of Tionghoa Bangka (HETIKA), dan Agung Purnama selaku Ketua Ikatan BDBAR dan alumni BDBAR. (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved