Breaking News:

Liga Champions

Menjelang Laga Kontra Real Madrid, Pep Guardiola Beri Isyarat Ini

Guardiola menyebut striker internasional Argentina itu telah membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya.

AFP/DENIS LOVROVIC
Pep Guardiola saat menghadiri jumpa pers menjelang pertandingan Liga Champions Manchester City vs Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, 10 Desember 2019. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan Sergio Aguero berpeluang untuk bermain dalam laga Liga Champions melawan Real Madrid.

Sergio Aguero telah absen dari skuad Manchester City karena mengalami cedera saat bermain dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Burnley.

Pada pertandingan tersebut Aguero yang bermain sejak menit pertama terpaksa ditarik keluar pada penghujung babak pertama.

Usai pertandingan, sang pelatih, Pep Guardiola, mengatakan cedera yang dialami Aguero cukup parah dan membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Selain itu, Guardiola juga menyatakan bahwa kecil kemungkinan Aguero akan membela Manchester City dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Akan tetapi, baru-baru ini Guardiola membawa kabar yang berbda, Aguero memiliki kans untuk bermain di pertandingan melawan Real Madrid.

Guardiola menyebut striker internasional Argentina itu telah membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya.

"Saya merasa semua pemain akan siap untuk pertandingan menghadapi Real Madrid," ujar Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Semuanya bugar dan siap. Kecuali Benjamin Mendy yang terkena skorsing."

"Saya pikir dalam dua minggu - kecuali bencana dalam sesi latihan yang mudah-mudahan tidak terjadi - semua orang akan bugar dan kami akan mengandalkan pemain senior untuk laga ini," kata Guardiola.

Aguero merupakan sosok penting di Manchester City pada musim ini.

Pemain berusia 32 tahun itu merupakan pemegang predikat top skor klub dengan koleksi 23 gol. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Pep Guardiola Isyaratkan Sergio Aguero Fit untuk Laga Kontra Real Madrid

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved