Breaking News:

Pizza Hut Resmi Hadir di Kota Pangkalpinang, Nilai Investasi Capai Rp5 Miliar (VIDEO)

Pizza Hut ini turut menyerap 100 tenaga kerja, 80 karyawan di antaranya merupakan warga Pangkalpinang dan 20 karyawan dari luar Bangka Belitung.

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Pizza Hut Resmi Hadir di Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gerai Pizza Hut Pangkalpinang Eks Gedung Hamidah resmi dibuka, Senin (27/7/2020) sore.

Gerai ke-256 Pizza Hut itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)

Perwakilan Direktur Pizza Hut Indonesia, Amir Husein Alwi mengatakan, dengan investasi di Pangkalpinang ini dia berharap dapat membawa dampak positif untuk perkembangan kemajuan kota. Amir juga mengucapkan terima kasih kehadiran tamu yang memenuhi undangannya. 

Dia menuturkan, dibukanya Pizza Hut ini turut menyerap 100 tenaga kerja, 80 karyawan di antaranya merupakan warga Pangkalpinang dan 20 karyawan dari luar Bangka Belitung. 

"Di tengah pandemi ini kita tahu memang semua kondisi ekonomi sulit dan terpuruk, tapi kita membuktikan bisa berinvestasi di Pangkalpinang. Harapan kami dapat berdampak positif untuk kota ini," kata Amir. 

Dia mengatakan, berdiri dan berkembangnya gerai ini karena berpegang pada empat landasan nilai, yakni integritas, keunggulan, pertumbuhan usaha dan keuntungan. Amir berharap selain menyerap tenaga kerja , kehadiran gerai makanan cepat saji ini membantu kemajuan ekonomi pemerintah daerah. 

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan pihaknya membuka seluas-luasnya untuk berinvestasi. Pizza Hut berinvestasi senilai Rp 5 Miliar dengan menyerap tenaga kerja lokal 80 persen. Dia juga mengucapkan terima kasih kehadiran Pizza Hut membawa dampak positif untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, tenaga kerja dan membawa warna baru untuk kota ini. 

"Saya bahagia sekali hari ini. Dulu saya waktu awal jadi wali kota anak saya bilang, papa tidak hebat gak ada Pizza Hut. Sekarang sudah ada Pizza Hut, anak saya barusan ngomong papa oke. Begitu saya saja sudah bahagia," kata Molen. 

Dia menuturkan, Gedung Hamidah telah direnovasi menjadi bangunan yang kini memiliki nilai investasi dan lebih berwarna. Molen ingin ke depan peningakatan ekonomi semakin terdepan dengan kehadiran investor-investor. 

"Membangun kota tidak mesti dengan APBD, kita bisa dengan gandeng investor-investor," tuturnya. 

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved