Breaking News:

Berita Kriminalitas

Orangtua Tak Beri Uang, Dede Pemuda Dusun Bubung Tujuh Tempilang Ngamuk Bawa Sajam

Aksinya yang mengancam jiwa keluarga dan warga, membuat pemuda 22 tahun tersebut digiring ke sel tahanan Polsek Tempilang

Ist Polsek Tempilang
Dede Afriansah alias Dede (22) yang mengamuk sambil menenteng senjata tajam di kediamannya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku Kecamatan Tempilang kabupaten Bangka barat, berujung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aksi Dede Afriansah alias Dede (22) yang mengamuk sambil menenteng senjata tajam di kediamannya di Dusun Bubung Tujuh, Desa Sangku Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat berujung persoalan hukum.

Aksinya yang mengancam jiwa keluarga dan warga, membuat pemuda 22 tahun tersebut digiring ke sel tahanan Polsek Tempilang, Minggu (26/7/2020) kemarin.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, menyebut Dede diamankan anggota piket Polsek setelah mendapatkan laporan dari perangkat RT Dusun Bubung Tujuh.

Adapun motif pelaku mengamuk lantaran tidak diberi uang oleh orangtuanya. Sebelumnya Dede juga diketahui kerap mengancam dan mengusir orangtuanya.

"Pelaku mengamuk apabila tidak dikasih uang oleh orangtuanya, pelaku sering mengancam dan mengusir orangtuanya dari rumah apabila tidak diberikan apa yang diinginkan pelaku," ujar Sianturi mewakili Kapolres AKBP fedriansah, Senin (27/7/2020)

Mendapat laporan tersebut, personil Polsek Tempilang menuju kediaman Dede. Polisi menemukan barang bukti sebilah pisau yang diselipkan Dede dipingangnya.

"Saat dilakukan penggeledahan, didapatkan satu buah pisau yang melekat di pinggang Dede. Setelah berhasil diamankan Dede beserta barang bukti langsung digelandang ke kantor Polsek Tempilang.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved