Breaking News:

Liga Champions

Atalanta Sudah Tak Sabar Menghadapi Klub Kaya Raya Asal Perancis

Atalanta kini sedang mempersiapkan untuk laga menghadapi Parma pada pekan ke-37 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

AFP/MIGUEL MEDINA
Gelandang Atalanta Mario Pasalic merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan Serie A Italia, Atalanta vs Brescia, pada 14 Juli 2020 di stadion Atleti Azzurri dItalia di Bergamo. 

BANGKAPOS.COM - Para penggawa Atalanta sudah tidak sabar menghadapi klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada babak perempat final Liga Champions.

Hal itu diungkap langsung oleh sang juru taktik Atalanta Gian Piero Gasperini pada sesi konferensi pers jelang pekan ke-37 Liga Italia menghadapi Parma, Selasa (27/7/2020) waktu setempat.

"Ya, kami semua berpikir tentang laga menghadapi PSG," tutur Gasperini dikutip dari Football Italia.

Namun, sebelum menghadapi Neymar cs di Liga Champions, Atalanta harus menyelesaikan kompetisi Liga Italia terlebih dahulu.

Gasperini mengatakan, skuad asuhannya siap memberikan hasil terbaik di dua laga terakhir Liga Italia 2019-2020.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Italia akan memberikan pesan kuat kepada calon lawan mereka PSG di Liga Champions nanti.

"Kita yang menentukan takdir kita sendiri, tempat kedua hanya tergantung kepada kita," ucap Gasperini.

"Menutup kejuaraan dengan hasil bagus akan menjadi cara terbaik untuk menghadapi PSG," katanya.

Atalanta kini sedang mempersiapkan untuk laga menghadapi Parma pada pekan ke-37 Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Parma vs Atalanta ini akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Selasa (28/7/2020) waktu setempat atau Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Sementara untuk menghadapi PSG pada babak perempat final Liga Champions baru akan dihelat 13 Agustus 2020. (Kompas.com/Kevin Topan Kristianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Liga Champions - Atalanta Tak Sabar Menghadapi PSG, tetapi...

Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved