Breaking News:

ADVERTORIAL

Dapat Rekom PDIP, Riza Herdavid Minta Doa Restu Warga Basel

Wakil Bupati Riza Herdavid akhirnya resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melenggang pada ajang kontes

ist
Dapat Rekom PDIP, Riza Herdavid Minta Doa Restu Warga Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Riza Herdavid akhirnya resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melenggang pada ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Selatan 2020 sebagai orang nomor satu.

Maka dari itu, Wabup Riza mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya PDIP untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Basel 2020 mendatang.

"Puji syukur rekom turun diamanahkan kepada saya dan Debby Jamro untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan pada Pilkada 2020," ujar Wabup Riza, Senin (27/07/2020).

Wabup Riza juga meminta doa serta restu kepada masyarakat Basel. Menurutnya, rekomendasi yang diberikan PDIP merupakan sebuah amanah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Besaoh.

"Saya memohon doa dan restu kepada masyarakat Bangka Selatan. karena ini merupakan amanah dan tugas partai, maka kami siap dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bangka Selatan," ujar Wabup Riza.

Dengan turunnya rekom tersebut, lanjut Riza menuturkan bahwa dirinya bersama Debby akan berjuang memenangkan kontesasi Pikada Basel yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Mulai hari ini kita akan fokus dan berjuang semaksimal-mungkin untuk memenangkan kontes Pilkada 2020 mendatang. Dengan harapan, kedepannya kita bisa memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Bangka Selatan," tegas Riza.

Sementara itu, Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen menyebutkan bahwa keputusan yang diambil oleh partai merupakan pertimbangan yang sudah matang.

Lanjut Anggota DPR RI empat periode tersebut mengungkapkan, bahwa pasangan Riza Herdavid dan Debby Jamro dinilai sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Basel yang tepat untuk mewujudkan Basel yang lebih maju.

”Beltim (Belitung Timur) sudah di putuskan ketua umum Yuri dan Nurdiansyah, sedangkan Bangka Selatan di putuskan Riza Herdavid – Debby Jamro. Kita yakin inilah pasangan yang idel, kita juga menunggu partai yang mau merapat ke kita,” tutup Rudianto Tjen. (*/adv)

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved