Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Sambangi KPU Pantau Proses Verifikasi Administrasi Syarat Dukungan Perbaikan

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mendatangi KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk memastikan pelaksanaan tahapan verifikasi administrasi

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat bercengkerama dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Sahirin dan Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri pada Selasa, (28/7/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji mendatangi KPU Kabupaten Bangka Selatan untuk memastikan pelaksanaan tahapan verifikasi administrasi (vermin) syarat dukungan perbaikan pasangan perseorangan di Kabupaten Bangka Selatan,  Selasa (28/7/2020).

Didampingi jajaran di Polres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji juga melakukan pemantauan situasi dan kondisi di KPU Kabupaten Bangka Selatan.

"Saya bersama jajaran sengaja datang ke sini (KPU Kabupaten Basel -red) untuk memantau kondisi di KPU sembari melihat bagaimana proses pelaksanaan vermin syarat dukungan perbaikan pasangan Kodi-Rusliadi," ungkap Ferdinand.

Dia menyatakan saat pemantauan dilakukannya, tampak aktivitas di KPU Kabupaten Bangka Selatan berjalan lancar.

"Sejauh ini prosesnya aman dan kondusif dan semoga sampai tahapan ini berakhir tetap dapat berjalan dengan baik," kata Ferdinand.

Mantan Kapolres Donggala ini juga menyebutkan jika pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan dan LO dari pasangan perseorangan untuk membantu kelancaran vermin.

"Tentunya akan kita maksimalkan koordinasi kita baik dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan dan juga LO sebagai penghubung antara pasangan calon perseorangan dan masyarakat yang memberikan dukungan sehingga setiap proses tahapan pilkada berjalan aman dan lancar,"harap Ferdinand.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved