Breaking News:

Idul Adha 2020

Pedagang Daging Sapi Akui Masih Minim Pembeli Jelang Hari Raya Idul Adha

Pedagang daging sapi di Pasar Induk Kota Pangkalpinang, Masrul (Yul) mengatakan masih sedikit pembeli daging sapi di tempatnya

Penulis: Widodo | Editor: Ardhina Trisila Sakti
bangkapos.com/Widodo
Masrul (Yul) pedagang daging sapi saat ditemui oleh Bangkapos.com di Pasar Induk Kota Pangkalpinang, Selasa (28/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pedagang daging sapi di Pasar Induk Kota Pangkalpinang, Masrul (Yul) mengatakan masih sedikit pembeli daging sapi di tempatnya menjelang hari Raya Idul Adha.

"Karena suasana corona masih sepi pembeli, perekonomian masyarakat yang menurun, harga apapun seperti sawit, lada murah sehingga sepi pembeli," kata Masrul, Selasa (28/7/2020).

Diakuinya biasanya masih ada yang beli walaupun tidak begitu banyak.

"Biasanya tahun kemarin masih ada yang beli dan lumayan walaupun tengah lebaran haji tapi sekarang benar-benar sepi," sebutnya.

"Seperti sekarang kan, mana yang beli sudah ber jam-jam belum ada yang beli. Kebanyakan dari mereka yang datang cuma liat-liat dan nanya saja, jarang beli," ungkapnya.

Dikatakannya kurang lebih 200 Kilogram yang disediakannya daging sapi setiap harinya untuk dijual di Pasar Induk Pangkalpinang.

"Lebaran ini kalau nyetok banyak tidak berani takut tidak laku, kebanyakan orang juga numpang lewat tidak beli sekarang ini. Biasanya banyak yang beli kalau mendekati hari lebaran, kalau tahun kemarin sudah masih banyak," sambung Yul.

(bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved