Breaking News:

Penghasilan Per Menit Conor McGregor Jauh Kalahkan Ronaldo dan Messi

Eks petarung UFC, Conor McGregor telah menjelma sebagai atlet dengan penghasilan tinggi, mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

twitter.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Eks petarung UFC, Conor McGregor telah menjelma sebagai atlet dengan penghasilan tinggi, bahkan mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Conor McGregor merupakan atlet dengan perjalanan karier yang sangat luar biasa di mana ia memulai semuanya dari nol untuk jadi salah satu yang terbaik di UFC.

Memulai hidup sebagai tukang ledeng, sang tukang kini sudah hidup mewah berkat jerih payah dan usahanya dalam pertarungan UFC.

Dia petarung pertama yang punya dua gelar dan menjadi fenomena kala itu meski akhir-akhir ini kisahnya lebih banyak dihiasi kontroversi.

Conor McGregor
Conor McGregor (Instagram / thenotoriousmma)

Salah satunya adalah dia sudah berulang kali menyatakan pensiun dari dunia olahraga yang membesarkan namanya ini.

Bicara McGregor, tentu dia selalu identik dengan bayaran-bayaran mahal mulai dari laga kontra Floyd Mayweather hingga laga kontra Khabib Nurmagomedov.

Bahkan dia menjadi atlet dengan bayaran termahal per menitnya dalam 12 bulan terakhir.

Dia melampaui seorang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, bahkan Deontay Wilder, dan Canelo Alvarez.

Angkanya juga terlampau jauh di mana selama satu menitnya, McGregor meraih pendapatan 37,8 juta pound.

Angka ini jauh melebihi Ronaldo yang hanya meraih 17 ribu pound per menitnya dan Lionel Messi yang hanya mendapatkan 21 ribu pound per menitnya.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019).
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Virgil van Dijk, tampak saling duduk bersebelahan satu sama lain pada momen penganugrahan Pemain Terbaik Eropa 2019, Kamis (29/8/2019). (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)
Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved