Breaking News:

Video Rekaman CCTV saat Yodi Prabowo Beli Pisau, Polisi Sebut Merk Pisau Khusus

Rekaman CCTV yang menunjukkan Editor Metro TV, Yodi Prabowo membeli pisau yang diduga kuat untuk bunuh diri diungkap polisi ke publik.

Channel YouTube Kompas TV
Rekaman CCTV yang menunjukkan Editor Metro TV, Yodi Prabowo membeli pisau yang diduga kuat untuk bunuh diri diungkap polisi. Video itu terjadi pada Selasa (7/7/2020) 

BANGKAPOS.COM - Video Rekaman CCTV yang menunjukkan Editor Metro TV, Yodi Prabowo membeli pisau yang diduga kuat untuk bunuh diri diungkap polisi ke publik.

Sebelumnya pada konferensi pers Sabtu (25/7/2020), polisi menyebut Yodi Prabowo membeli pisau sebelum berangkat bekerja di toko Ace Hardware pada Selasa (7/7/2020).

Di hari itulah Yodi Prabowo kemudian hilang hingga mayatnya ditemukan pada Jumat (10/7/2020).

Dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV pada Sabtu (25/7/2020) Yodi Prabowo diduga kuat meninggal karena bunuh diri. Satu di antaranya rekaman CCTV menunjukkan Yodi membeli pisau yang ditemukan di TKP
Dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV pada Sabtu (25/7/2020) Yodi Prabowo diduga kuat meninggal karena bunuh diri. Satu di antaranya rekaman CCTV menunjukkan Yodi membeli pisau yang ditemukan di TKP (Channel YouTube Kompas TV)

 

Dikutip TribunWow.com dari channel YouTube Kompas TV pada Selasa (28/7/2020), disebutkan Yodi berada di sana hanya sekitar delapan menit.

Setelah memarkir motornya tampak ia langsung bergegas menuju etalase di mana toko tersebut menyimpan pisau.

Dengan memakai jaket hijau serta masker hitam Yodi tampak sendirian membeli barang tersebut.

Direkrimum Polda Metro Jaya menganalisis pisau tersebut memiliki merek khusus.

Pisau itu dikabarkan hanya dijual oleh toko perlengkapan rumah tangga tersebut.

 

Polisi juga menduga kuat bahwa temuan rekaman CCTV Yodi membeli pisau itu yang membuat pria 26 tahun tersebut diduga bunuh diri.

Selanjutnya dalam rekaman CCTV tampak Yodi sempat mondar mandir di etalase pisau untuk melihat-lihat.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved