Berita Pangkalpinang

Di Hari Ulang Tahun, Mikron Sebut Tiga Kunci dalam Hidupnya, Semangat, Komitmen dan Tanggung Jawab.

Mikron Antariksa berulang tahun, saat ini tepat berusia 46 tahun pada tanggal 29 Juli 2020.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitun, Mikron Antariksa usai menghadiri Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Rabu (29/7/2020 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pria kelahiran Pangkalpiang yang menjabat sebagai Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa berulang tahun, saat ini tepat berusia 46 tahun pada tanggal 29 Juli 2020.

Diusianya saat ini dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik dan berguna untuk orang lain.

Dikatakan Mikron, ada tiga kunci yang selalu ditanamkan dalam dirinya yaitu, semangat, komitmen dan tanggung jawab.

"Artinya segala sesuatu itu harus saya masukkan dalam pikiran, agar saya bersemangat, dan segala sesuatu itu juga harus saya masukkan dalam hati agar saya berkomitmen, sedangkan tanggung jawab ini menjadi hal penting yang harus saya tanamkan dimanapun berada," ungkap Mikron usai Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Rabu (29/7/2020) di Ruang Redaksi Bangka Pos.

Diakuinya, dengan jabatan saat ini dia juga tak pernah menyangka dan tak lepas dari peran orangtua.

"Dari dulu saya tidak pernah menyangka akan dikenal banyak orang, tentunya disini peran ibu sangat penting terutama motivasi dan doanya yang membuat saya sampai seperti saat ini, dan dari sini juga saya harus lebih banyak belajar dan berubah untuk menjadi lebih baik," tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya juga memiliki hobi membaca den berolahraga. Baginya membaca adalah hal yang sangat penting, yang mana dengan membaca kita bisa memperoleh segala sesuatu.

Dia mengungkapkan kerangka berpikir menjadi hal penting yang harus diubah untuk menjadi lebih baik.

"Bagaimana kita mau menuntut perubahan jikalau kerangka berpikir ini tidak berubah, oleh karena itu kerangka berpikir ini sangat penting sekali kita ubah untuk menjadi lebih," ucap Mikron.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved