Berita Pangkalpinang

Dua Pegawai LPKA Kelas II Pangkalpinang Ini Dapat Penghargaan

Kriteria pemberian reward bagi pegawai teladan dilihat dari beberapa aspek. Pertama dari segi kedisiplinan pegawai, datang tepat waktu, selalu ikut..

(Ist/Humas LPKA Kelas II Pangkalpinang,Redi/Enggar)
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai teladan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai teladan meliputi Supriyadi dan Redi Fanto, periode April-Juni 2020 di LPKA Kelas II Pangkalpinang, Rabu (29/7/2020) saat apel pagi pegawai.

Pemberian penghargaan dimasa pandemi Covid-19, Era New Normal ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap gunakan masker.

“Kita berikan reward atau penghargaan kepada pegawai yang mempunyai kontribusi, inovasi dan selalu memberikan kebaikan untuk organisasi dengan tujuan sebagai pemacu bagi semua pegawai untuk senantiasa bekerja dan berkinerja dengan optimal dan maksimal. Sebaliknya punishment juga akan diberikan kepada pegawai yang kinerjanya kurang dengan tujuan agar dapat bekerja lebih optimal sesuai dengan tusinya masing-masing,”, ujar Nanang dalam rilis.

Lebih lanjut, ia bersyukur pada periode kali ini pihaknya tidak lagi menemukan kriteria pegawai yang mendapatkan punishment, semuanya sudah baik dalam berkinerja, jadi hanya ada pegawai yang mendapatkan reward saja.

Ia menambahkan kriteria pemberian reward bagi pegawai teladan dilihat dari beberapa aspek. Pertama dari segi kedisiplinan pegawai, datang tepat waktu, selalu ikut apel.

Dalam melaksakanan tusi kesehariannya bahkan sudah melebihi tusi yang diberikan, mempunyai inisiatif, berkontribusi dan inovasi bagi kemajuan LPKA Kelas II Pangkalpinang.

“Pemberian reward ini diharapkan dapat memacu semua pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, kreatifitas, inovasi, loyalitas dan integritasnya terhadap organisasi sehingga LPKA Kelas II Pangkalpinang senantiasa dikenal dan diingat oleh masyarakat sebagai UPT yang bersih dari hal-hal negatif dan selalu prima dalam melayani serta semua pelayanannya tidak berbayar(gratis)," tutur Nanang.

Sementara itu, Kepala Regu Pengawasan (Ka Ruwas), Supriyadi yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai teladan mengatakan bahwa pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi yang diberikan LPKA Kelas II Pangkalpinang untuk pegawai yang punya dedikasi, loyalitas serta totalitas dalam melaksanakan tugas.

“Saya pribadi sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, semoga dengan begini dapat memacu rekan-rekan yang lain juga untuk selalu giat dalam melaksanakan tugas. Ubah mindset dan kulturset kita dalam bekerja dan jaga integritas kita sebagai ASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM,"tutur Supriyadi.

Selain piagam penghargaan, Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang juga menyematkan pin “AMANAH (Aman, Nyaman dan Ramah)” kepada pegawai teladan.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved