Breaking News:

Gosip Selebritis

Kisah Raffi Ahmad Saat Terjerat Narkoba, Sempat Terpuruk Hingga Mendapatkan Pelukan Nagita Slavina

Diakui Raffi Ahmad sepanjang karier di dunia hiburan Tanah Airmerasa hidupnya sangat terpuruk saat tersandung kasus narkoba pada tahun 2013.

Tribunnews.com
sosok kakek Raffi Ahmad 

BANGKAPOS.COM--Banyak kalangan selebritis yang terjerat narkotika. Gemerlapnya dua hiburan melenakan sehingga membuat mudah terpengaruh pergaulan sehingga akhirnya tersandung kasus narkoba.

Diantara kalangan selebritis yang pernah terjerumus narkotika adalah presenter kondang, Raffi Ahmad. Tentu saja hal ini menjadi pelajaran berharga untuknya agar tidak terulang kembali.

Diakui Raffi Ahmad sepanjang karier di dunia hiburan Tanah Airmerasa hidupnya sangat terpuruk saat tersandung kasus narkoba pada tahun 2013.

Awal tahun itu, Raffi berurusan dengan hukum lantaran kedapatan menggelar pesta narkoba di rumahnya.

PELUKAN Terbaik Nagita Slavina ke Raffi Ahmad Buat Ayah Rafathar Ini Merasa Jadi Lebih Baik

Padahal saat itu, nama Raffi tengah naik daun sampai-sampai memandu hingga enam program acara televisi.

"Iya, itu yang paling berat, itu kisah terpuruk gue. Tiba-tiba pas kejadian itu semua televisi itu (memberitakan)," ucap Raffi dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network dikutip Rabu (29/7/2020).

Kendati demikian, semua program acara yang dipandunya itu tak memasukan nama Raffi Ahmad di daftar hitamnya. Hanya saja enam program acaranya itu dipending selama Raffi menjalani proses hukum.

Keberuntungan berpihak kepada Raffi ketika barang bukti yang disita BNN belum terdaftar dalam Undang Undang tentang Narkotika di Indonesia.

"Waktu kejadian, emang gue ada satu blessing yang memang, barang bukti itu masih dalam keadaan yang masih belum ada di Undang Undang. Tetapi, apapun itu, gue salah," sebut Raffi.

Akibat peristiwa tersebut, suami Nagita Slavina itu berpikir bahwa Tuhan bisa merendahkan derajat manusia seketika atau sebaliknya.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved