Breaking News:

Biografi

Latar Belakang Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Dikenal Kalangan Artis Papan Atas

Ia diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penjualan handphone ilegal atau yang lebih dikenal dengan ponsel black market ( ponsel BM).

(wartakota)
Putra Siregar (wartakota) 

Biografi Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Dikenal Kalangan Artis Papan Atas

BANGKAPOS.COM-- Nama Putra Siregar pemilik PS Store Putra Siregar ( Putra Siregar ditangkap), mendadak menghiasi pemberitaan media masa di Indoneisa.

Ia diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penjualan handphone ilegal atau yang lebih dikenal dengan ponsel black market ( ponsel BM).

Aparat dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) menyita 190 handphone ilegal dan uang tunai hasil penjualan Rp 61,3 juta.

Seluruh barang bukti diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur atas pelanggaran pasal 103 huruf d UU 17/2006 tentang Kepabeanan.

Nama Putra Siregar cukup populer dan sangat aktif sebagai Youtuber.

Tak cuma tenar di kota asalnya Batam, reputasinya juga dikenal luas di Tanah Air karena dekat dengan sejumlah artis papan atas.

Sesuai slogan PS Store, "HP Pejabat Harga Merakyat", handphone seperti iPhone bisa dijual toko tersebut jauh lebih murah ketimbang harga yang dibanderol toko resmi.

Lantas, sebenarnya siapakah Putra Siregar?

Putra Siregar merupakan pengusaha perdagangan berbagai merek handphone yang dikenal memiliki harga sangat miring, baik kondisi baru maupun second.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved