Breaking News:

200 Kg Sabu di Gudang Pangkalpinang

Pengungkapan 200 Kg Sabu Dirilis Mabes Polri, Berawal dari Terbongkarnya Sabu di Karung Jagung Impor

Pengungkapan narkoba jenis sabu seberat 200 kilogram resmi dirilis melalui jumpa pers Rabu (29/7/2020) di lokasi gudang kawasan Cikarang

Ist/Sespripim kapold
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengikuti pers realese ungkap 200 kg sabu di Cikarang Rabu (29/7/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengungkapan narkoba jenis sabu seberat 200 kilogram resmi dirilis melalui jumpa pers Rabu (29/7/2020) di lokasi gudang kawasan Cikarang tempat ditemukan narkoba.

Kegiatan dipimpin oleh Wakabareksirn Polri Irjen (Pol) Wahyu Hadiningrat dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno H Siregar.

"Ya tadi barusan dilakukan jumpa pers oleh Bareskrim Polri di TKP, rencana besok tersangka dan barang bukti akan dibawa ke Pangkalpinang," kata Kombes Pol Maladi Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Seperti diketahui pengungkapan tersebut bermula dari Dir Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Ahmad Yanuari Insan bersama anggotanya menggerebek gudang di Lontong Pancur Kota Pangkalpinang pada 21 Juli 2020 lalu.

Saat itu didapati narkoba jenis sabu seberat total 9,13 kg.

Sabu disimpan dalam karung karung jagung impor asal Myanmar dalam gudang. Selanjutnya Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung berkoordinasi Dir Tipidnarkoba Bareskrim dan BNN di Jakarta.

Pasalnya narkoba tersebut akan dikirim ke Jakarta.

Kombes Pol Ahmad Yanuari bersama sejumlah anggota bertolak ke Jakarta. Kemudian Senin (27/7/2020) bersama Dit Tipidnarkoba Polri dan BNN behasil mengungkap lebih dari 200 kg sabu yang disembunyikan dalam kemasan karung jagung impor.

Pengungkapan narkoba jenis sabu yang disembunyikan dalam karung jagung impor Senin (27/7/2020).
Pengungkapan narkoba jenis sabu yang disembunyikan dalam karung jagung impor Senin (27/7/2020). (Istimewa)

Operasi Gabungan Bongkar Penyelundupan 200 Kilogram Sabu

Operasi gabungan dari Dit Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung, Tipid Narkoba Bareskrim Polri dan BNN berhasil mengungkap sebuah gudang di Pangkalpinang menyimpan 200 Kg sabu-sabu.

Halaman
1234
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved