Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pria Air Bara Ini Tusuk Perut Antonious Karena Kesal Utangnya Ditagih

Iptu Fajar Riansyah Pratama menyatakan tindakan penganiayaan ini terjadi karena pelaku, Alfian (37) merasa kesal saat utangnya ditagih oleh korban.

Bangkapos.com
Ilustrasi penusukan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unit Reskrim Polsek Air Gegas berhasil meringkus Alfian Ibrahim (37), seorang warga Dusun Air Sampik Desa Air Bara lantaran telah melakukan tindakan penganiayaan.

Penganiayaan ini diketahui terjadi di Dusun Kampung Baru, Desa Ranggas pada Minggu, (26/7/2020) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Fajar Riansyah Pratama menyatakan tindakan penganiayaan ini terjadi karena pelaku, Alfian (37) merasa kesal saat utangnya ditagih oleh korban, Antonius Wendi (35).

"Dari laporan yang kami terima pada Senin, (37/7/2020) kemarin, pelaku kesal dan tidak terima ucapan korban sehingga melakukan penusukan ke perut sisi kiri korban dengan sebilah pisau," ujar Iptu Fajar pada Rabu, (29/7/2020).

Dari laporan yang diterimanya, lanjut Iptu Fajar, pihaknya segera melakukan penyelidikan.

Pada akhirnya berhasil meringkus pelaku, Alfian (37) di Dusun Air Sampul.

"Saat diamankan, pelaku mengakui jika dirinya melakukan tindakan penganiayaan dan kami bawa ke Mapolsek Air Gegas," imbuh Iptu Fajar.

Saat ini lanjut Iptu Fajar, Alfian bersama barang bukti yakni sebilah pisau yang digunakannya saat beraksi telah diamankan di Mapolsek Aor Gegas. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved