Breaking News:

Advertorial

Tokoh Ibu Ketapang: Kita Butuh Riza Herdavid, Pemimpin yang Mengerti Rakyat

Wakil Bupati Riza Herdavid dinilai sebagai pemimpin sangat peduli dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, terutama kalangan bawah.

ist
Tokoh Ibu Ketapang: Kita Butuh Riza Herdavid, Pemimpin yang Mengerti Rakyat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Riza Herdavid dinilai sebagai pemimpin sangat peduli dan dekat dengan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, terutama kalangan bawah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Yulistira (46), salah satu tokoh perempuan Kelurahan Ketapang, Kecamatan Toboali, Basel.

Menurutnya, sosok Wabup Riza merupakan pemimpin idaman masyarakat. Sebab, orang nomor dua di Basel tersebut sangat senang dan rutin membantu masyarakat Bumi Besaoh.

"Beliau (Riza Herdavid) itu suka membantu masyarakat, apalagi yang tidak mampu, beliau selalu membantu. Makanya kami masyarakat senang sama beliau," kata Ayuk Lis, sapaan akrabnya, Selasa (28/07/2020).

Oleh karena itu, Ayuk lis sangat mengharapkan sosok Riza Herdavid dapat menjadi pemimpin nomor satu di Basel kedepannya. Sebab, Riza dinilai paham persoalan masyarakat.

Yulistira meyakini, jika Bumi Besaoh dipimpin Riza Herdavid, maka Basel akan menjadi maju dan berkembang dengan masyarakat yang sejahtera.

"Mudah-mudahan beliau terus menjadi pemimpin masyarakat Bangka Selatan, kalau bisa sebagai bupati. Soalnya beliau dekat dengan masyarakat," kata Ayuk Lis.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid mengatakan bahwa dirinya akan selalu berusaha membantu masyarakat Basel semaksimal mungkin. Sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud.

"Sebagai pimpinan di Kabupaten Bangka Selatan, saya akan terus berupaya dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Bangka Selatan," tutup Wabup Riza yang dikenal peduli tersebut. (adv)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved