Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bolesa Sumbang Dua Sapi di Idul Adha 1441 H

PT Duta Putra Lexindo perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) memberikan sumbangan dua ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1441 H.

bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Owner PT Duta Putra Lexindo Totong Siabini menyerahkan secara simbolis seekor sapi kepada Anwar Ninin yang disaksikan Lurah Semabung Lama Ainal Yaqin dan Kepala Bagian Personalia PT Irwan Purnama Sutan Makmur. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Duta Putra Lexindo perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) memberikan sumbangan dua ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Setiap tahun PT Duta Putra Lexindo memberikan 1 sapi untuk masyarakat di sekitar Semabung Lama, yang diserahkan ke Pengurus Masjid Al Khosyiun.

"Ini rutin kami lakukan setiap tahun saat Idul Adha untuk Masjid Al khosyiun Semabung Lama," ungkap Totong Siabini Owner PT Duta Putra Lexindo, didampingi Kepala Bagian Personalia Irwan Purnama Sutan Makmur, di sela kegiatan penyerahan Sapi di Masjid Al Khosyiun Semabung Lama, Kamis (30/7).

Ditambahkan Totong, satu sapi lainnya akan diserahkan ke Masjid Al Anshor Toboali.

Lebih lanjut Totong mengemukakan bantuan sapi agar dapat dinikmati oleh masyarakat di sekitar Semabung Lama.

"Apa yang kami hasilkan ini berbagi, yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan Totong bahwa Bolesa sudah menjangkau se Bangka. oleh karena itu, secara bertahap akan menyerahkan hewan qurban di wilayah Pulau Bangka.

"Dengan adanya penambahan satu sapi, kami mulai dari Toboali yang wilayahnya paling ujung atas Pulau Bangka dan terus secara bertahap untuk daerah lainnya," jelas Totong.

Apalagi kata Totong bahwa bolesa ini bukan hanya di Semabung Pangkalpinang, namun sudah menyebar di Pulau Bangka.

"Untuk ini yang lain bersabar ya," ungkap Totong.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved