Berita Pangkalpinang

Hendak Dikasih Masker, Pedagang Keliling Ini Kaget Malah Tunjukkan SIM dan STNK ke Polwan

Polwan Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bertugas tersenyum ramah sembari mengucapkan terimakasih kepada ibu nur karena kelengkapan.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)
Anggota Polwan Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung memasangkan masker dalam giat edukasi Operasi Patuh Menumbing 2020 Kamis (30/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ibu Nur pedagang kemplang keliling ini kaget saat dihentikan oleh anggota Polwan Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung yang sedang melaksanakan kegiatan edukasi Operasi Patuh Menumbing 2020 Kamis (30/7/2020).

Ibu Nur kemudian segera mengeluarkan surat surat kendaraan dan SIM miliknya.

"Ini buk surat suratnya lengkap," kata Ibu Nur

Polwan Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bertugas tersenyum ramah sembari mengucapkan terimakasih kepada ibu nur karena kelengkapan.

Namun Polwan tersebut menjelaskan bahwa mereka menghentikan kendaraan karena melihat Ibu Nur tidak menggunakan masker.

"Maaf ibu kami mau memberikan masker dan kita minta terus menggunaan masker selama beraktifitas diluar rumah hati hati dijalan dan tetap taaati aturan lalulintas," jelas Ipda Maya sembari memakaikan masker.

Selama melaksanakan Operasi Pekat Menumbing 2020 Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Satlantas di polres jajaran memang tidak hanya melaksanakan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas.

Namun juga melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat. Baik edukasi terkait tertib berlalulintas maupun edukasi terkait pendemi covid 19.

"Edukasi juga kita laksanakan juga sosialisasi selain penindakan terhadap pelanggaran lalulintas," kata Kombes Pol Hindarsono.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved