Berita Pangkalpinang

Motor Matic Tabrak Tiang Tenda Depan Masjid, Diduga karena Terkejut

Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka di bagian kepala belakang.

Ist/Satlantas Polres Pangkalpinang.
Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang lakukan olah tempak kejadian di Jalan Kampung melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, tepat di depan masjid Al-hidayah, Selasa (28/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Kampung melayu RT 009, Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang tepat di depan masjid Al-hidayah, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka di bagian kepala belakang.

Korban tidak sadarkan diri dan saat ini masih dirawat di rumah sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir mengantakan kecelakaan itu bermula dari sepeda motor honda Beat warna putih hitam nomor polisi BN 4710 PF yang dikendarai oleh H. Syafi’i Salim melaju dari arah Pasar Pagi hendak menuju arah Tuatunu Kota Pangkalpinang, diduga menabrak tiang tenda yang dipasang di halaman masjid Al Hidayah.

"Setiba di jalan Kampung Melayu pengendara sepeda motor itu diduga pengendara terkejut dan menabrak tiang tenda yang sudah terpasang di depan halaman masjid Al Hidayah, yang membuat pengendara sepeda motor Beat terjatuh ke aspal berikut dengan kendaraanya," ujar AKP Dewi, Kamis (30/7/2020).

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Beat warna Hitam putih nomor polisi BN 4710 PF yang dikendarai H. Syafi’i Salim tidak sadarkan diri.

Ia harus dilarikan ke rumah sakit karena luka di bagian kepala belakang dan dilakukan perawatan di ruang ICU di rumah sakit Bakti Timah Kota Pangkalpinang.

Barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna Putih Hitam nomor polisi BN 4710 PF, tidak diamankan karena  dari perwakilan keluarga tidak ingin diproses terkait kecelakaan lalulintas tunggal.

Anggota Unit Lakalantas Polres Pangkalpinang sudah mengimbau kepada para pengurus masjid untuk membongkar tenda tersebut karena belum memiliki izin untuk pemakaian badan Jalan yang bisa menggangu kelancaran atau ketertiban lalulintas dan dapat membahayakan pengguna jalan setempat.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved