Breaking News:

Nikita Mirzani Permalukan Billy Syahputra, Singgung Hutang & Cabe-cabean Raffi Ahmad Ikut Komentar

Nikita Mirzani Permalukan Billy Syahputra, Singgung Hutang & Cabe-cabean Raffi Ahmad Ikut Komentar

kolase instagram @nikitamirzanimawardi_17/bilsky16
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra 

Nikita Mirzani Permalukan Billy Syahputra, Singgung Hutang & Cabe-cabean Raffi Ahmad Ikut Komentar

BANGKAPOS.COM - Hubungan persahabatan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra akhir-akhir ini disinyalir menunjukkan keretakan.

Pasalnya, NIkita Mirzani berkoar-koar menagih hutang Billy Syahputra di sosial media.

Melalui Instagram Stories @nikitamirzanimawardi_17 dikutip dari Grid.ID, Niki menagih uang handphone yang saat ini digunakan oleh Billy.

"Kepada Billy Syahputra, boleh kali ya itu hp dibayarin aja yang dipakai sama lo sekarang. Kan duitnya udah banyak," kata Nikita Mirzani.

"Masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus ya ditunggu," lanjut wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Bahkan, Nikita yang dulunya sangat akrab dengan Billy ini menawarkan diskon jika adik dari mendiang Olga Syahputra tak sanggup membayar hutangnya.

"Kalau enggak sanggup bayar full, gue diskon aja 5 persen deh tuh," lanjutnya.

Nikita kemudian juga menyindir orang-orang yang memiliki hutang dengannya, agar segera melunasinya.

"Coba yang masih punya harga diri, pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang, buruan deh," sindir Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Editor: Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved