Breaking News:

Oknum Perwira Polisi Dilaporkan Istri dan Anaknya Diduga Lakukan KDRT, Tak Terima Polisi Lapor Balik

Oknum Perwira Polisi Dilaporkan Istri dan Anaknya Diduga Lakukan KDRT, Tak Terima Polisi Lapor Balik

Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

Oknum Perwira Polisi Dilaporkan Istri dan Anaknya Diduga Lakukan KDRT, Tak Terima Polisi Lapor Balik

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Utara memeriksa sembilan orang terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan seorang polisi berinisial RW terhadap anak dan istrinya di Jakarta Utara.

"Jadi kami sudah melakukan pemeriksaan hingga saat ini sebanyak 9 orang saksi," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi S, di kantornya, Rabu (29/7/2020).

Dari sembilan saksi tersebut, Budhi menyebutkan RW dan istrinya, LF, serta anak mereka, AR, sudah dimintai keterangan.

"Jadi baik Saudara RW, Ibu LF, kemudian putrinya, ponakannya kemudian putranya, ternyata ada putranya ibu ini juga, itu sudah kami ambil keterangan semua," ujar Budhi.

Selain meminta keterangan para saksi dan pelapor, polisi sejauh ini juga telah mengirimkan satu unit HP milik AR ke Puslabfor Polri.

HP tersebut diduga menyimpan bukti foto dan video tindak kekerasan yang dilakukan RW.

"HP sudah rusak yang sudah dibanting sudah kami kirim labfor. Mudah-mudahan, meski kondisi fisik pecah atau apa mudah-mudahan memori atau isi yang didalamnya masih bisa tertangkap," kata Budhi.

Dengan begitu, proses penyelidikan dapat terus dilakukan penyidik. Polres Metro Jakarta Utara menerima dua laporan terkait kasus KDRT yang melibatkan orang yang sama, yaitu RW dan istrinya LF pada pekan lalu.

Laporan pertama dibuat LF. LF mengadukan tindakan penganiayaan yang dilakukan RW terhadap dirinya, anaknya, dan keponakannya ke Polsek Kelapa Gading.

Halaman
12
Editor: M Zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved