Breaking News:

Idul Adha 2020

Polres Bangka Selatan Siapkan 16 Hewan Kurban untuk Idul Adha 1441 Hijriah

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Bangka Selatan siapkan total 16 ekor hewan kurban yang terdiri dari 8 Sapi dan 8 Kambing.

Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Hewan Kurban yang ada di Mapolres Bangka Selatan sebelum pelaksanaan penyembelihan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polres Bangka Selatan siapkan total 16 ekor hewan kurban yang terdiri dari 8 Sapi dan 8 Kambing.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan menjelang Idul Adha pihaknya menyediakan 16 ekor hewan kurban dalam pelaksanaan Hari Raya Kurban yang digelar oleh Umat Muslim.

"Untuk total keseluruhan ada 16, sapi ada 8 dan kambing ada 8 dan ini akan kita manfaatkan untuk semuanya dan mustahik," ujar AKBP Ferdinand pada Kamis, (30/7/2020).

Lebih lanjut AKBP Ferdinand menyatakan nantinya usai penyembelihan, maka daging sapi maupun daging kambingnya akan diserahkan kepada para mustahik yang tinggal tak jauh dari Mapolres Bangka Selatan dan kepada Personel Polres Bangka Selatan.

"Kita prioritaskan pembagian daging ini kepada warga yang kurang mampu," imbuhnya.

Pelaksanaan kurban yang digelar oleh pihaknya lanjut AKBP Ferdinand juga merupakan bagian dari kepedulian Kepolisian Resor Bangka Selatan kepada masyarakat.

"Kami harap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan semoga Hari Raya Idul Adha tahun ini memberikan kebaikan untuk kita semua," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved