Idul Adha 2020

Polres Pangkalpinang Siapkan 350 Personil Polisi di Malam Hari Raya Idul Adha

Polres Pangkalpinang menyiapkan 350 personil untuk mengamankan pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah

Dokumen Bangka Pos
Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi Wakapolres Kompol Erilchison Pasaribu dan Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang menyiapkan 350 personil untuk mengamankan pelaksanaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada hari Jumat (31/07/2020) besok.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Jadikan Sihotang mengatakan pengamanan itu mulai dilakukan pada Kamis (30/7/2020) malam ini.

Dalam pengamanan Idul Adha ini, pihaknya sudah menyiapkan personel 350 personel guna mengamankan sejumlah titik di Kota Pangkalpinang.

350 personel akan diturunkan di titik-titik keramaian dan sejumlah tempat ibadah, seperti Alun-alun Taman Merdeka, Kota Pangkalpinang serta di titik lainnya.

"Dimulai malam ini dan dilanjutkan besok ada sekitar 85 masjid akan kita tempatkan anggota, juga di Alun-alun Taman Merdeka juga kami siapkan," kata Kompol Jadiman Sihotang, Kamis (30/7/2020)

Polres Pangkalpinang juga memberikan imbauan agar warga yang merayakan idul adha atau lebaran haji, menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Agar tetap mempatuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan salat idul adha, menggunakan masker serta tidak lupa senantiasa mencuci tangan," ujar Jadiman.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved