Breaking News:

Advertorial

PT Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Kurban di Masa Pandemi

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT ASP laksanakan CSR Hewan kurban sama seperti tahun sebelumnya

Ist
PT. Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Qurban di Masa Pandemi 

BANGKAPOS.COM-- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung tetap konsisten melaksanakan CSR Hewan kurban sama seperti tahun sebelumnya.

“Tahun ini Honda Motor menyerahkan bantuan hewan qurban di lingkungan rawa bangun di sekitaran kantor PT Asia Surya Perkasa.

PT. Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Qurban di Masa Pandemi
PT. Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Qurban di Masa Pandemi (Ist)

Program CSR Qurban merupakan salah satu kepedulian terhadap lingkungan masyarakat ditengah pandemi Covid ini,” tutur Suryanto selaku Customer Care Manager.

Ditahun ini PT ASP Main Dealer Honda Motor juga memberikan Donasi kurban Kambing kepada Pak RT yang sudah loyal membantu Honda selama ini.

Saat di hubungi oleh Tim CSR dari Main Dealer Honda Motor Konsumen sedang berada di tempat kerjanya. " ada ape pak ok ku diteleponi" ujar Pak Kosim.

Saat serah terima Hewan kurban di kediaman nya, Pak RT Kosim menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga terkejut, tidak menyangka sekali bahwa mereka menerima hewan kurban dari Main Dealer Honda Motor dan dapat berkurban pada tahun ini.

PT. Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Qurban di Masa Pandemi
PT. Asia Surya Perkasa Tetap Berbagi Hewan Qurban di Masa Pandemi (Ist)

Rasa hati ini seneng, ku mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Honda yang sudah memberikan hewan kurban kambing, tekejut saya pak dikirain ade ape-ape. Rupanya hewan kurban, Alhamdulillah ujar Pak RT Kosim".

Selain itu Suryanto menambahkan “Ini merupakan wujud apresiasi Honda untuk Warga lingkungan sekitar Main Dealer Honda. Semoga apa yang diberikan menjadi keberkahan untuk semua yang telah setia membantu Honda selama ini dan selalu menjaga keharmonisan Honda bersama warga sekitar." (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved