Breaking News:

Berita Bangka Selatan

PT Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang Serahkan Satu Sapi Kurban ke Masjid Al Anshor Toboali

Sehari menjelang Idul Adha 1441 Hijriah, PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang menyerahkan 1 ekor Sapi kepada Masjid Al Anshor Toboali.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penyerahan secara langsung Sapi Kurban dari Kepala Bagian Personalia PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang, Irwan Purnama kepada Pengurus Masjid Al Anshor Toboali 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sehari menjelang Idul Adha 1441 Hijriah, PT Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang menyerahkan satu ekor Sapi kepada Masjid Al Anshor Toboali.

Kepala Bagian Personalia PT Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang, Irwan Purnama bersama tim lakukan penyerahan langsung kepada Ketua Masjid Al Anshor Toboali yang didampingi oleh pengurus lainnya di Halaman Masjid Al Anshor Toboali. Kamis, (30/7/2020).

Irwan menyatakan penyerahan sapi kurban kepada Masjid Al Anshor Toboali merupakan bagian dari Safari Kurban yang digelar oleh pihaknya dan ini merupakan kali pertamanya digelar.

"Kegiatan ini merupakan pertamakalinya kami gelar dan semoga setiap tahunnya bisa kita langsungkan," ujar Irwan kepada Bangkapos.com

Pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini lanjut Irwan pihaknya menyerahkan sebanyak 2 ekor sapi dimana 1 ekor diserahkan di Masjid Al khosyi'un Semabung Lama, Pangkalpinang dan satu sapi lainnya di Toboali.

Irwan berharap Pengurus Masjid Al Anshor Toboali dapat memanfaatkan Sapi ini sebaik mungkin dan diserahkan sebaik mungkin.

"Secara teknis penyaluran kami tidak intervensi, kami serahkan sepenuhnya kepada pengurus mesjid dan semoga ini benar-benar bermanfaat," harap Irwan.

Sementara itu Ketua Masjid Al Anshor Toboali, Suhardi menyebutkan pihaknya akan melakukan penyembelihan pada Sabtu, (1/8/2020) mendatang.

"Rencananya Sapi yang kami terima ini akan kami serahkan kepada total 125 mustahik," tutur Suhardi.

Lebih lanjut Suhardi mewakili Masjid Al Anshor Toboali mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Duta Putra Lexindo (Bolesa) Pangkalpinang yang telah menyerahkan 1 ekor sapi.

"Terimakasih atas bantuan yang telah diserahkan kepada kami dan semoga ini bermanfaat kepada penerima," tukasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved