Breaking News:

Idul Adha 2020

Ditengah Pandemi, Raharja Grup Sumbang Dua Sapi Kurban

Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Belinyu, Raharja Grup tetap menjalankan agenda rutin mereka setiap pada momen Idul Adha.

Istimewa
Staf Raharja Grup menyerahkan bantuan sapi kurban kepada pengurus Masjid Nurul Islam Tajung Gudang, Kamis (30/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memukul sejumlah sektor perekonomian.

Namun perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Belinyu, Raharja Grup tetap menjalankan agenda rutin mereka setiap pada momen Idul Adha.

Seperti tahun- tahun sebelumnya,  Raharja Grup kembali memberikan bantuan sapi kurban bagi masyarakat di wilayah usaha mereka di Belinyu.

Dua ekor sapi kembali disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Mesjid Nurul Islam Tanjung Gudang dan Mesjid Nurul Hidayah Kampung Jawa Belinyu.

Penyerahan dua ekor sapi kurban ini dilakukan, Kamis (30/7/2020) kepada pengurus mesjid Nurul Islam dan mesjid Nurul Hidayah.

 Perwakilan Rahardja Grup, Peter Panca berharap apa yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Kami berharap bisa bersama-sama merayakan kebahagiaan hari raya Idul Adha. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat," imbuh Peter Panca yang juga menjabat sebagai Marketing Solar Industri Patra Niaga ini.

Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah menyambut positif yang dilakukan Rahardja Grup bagi masyarakat dilingkungan tempat usaha mereka.

Apalagi pemberian sumbangan hewan kurban tersebut rutin dilakukan setiap tahun.

"Kami berharap untuk tahun-tahunnya kegiatan seperti dapat ditingkatkan. Apalagi ditengah kesulitan masyarakat dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini," imbuh Syarly.

(Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved