Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pizza Hut Bawa Dampak Positif untuk Kemajuan Kota Pangkalpinang

Dibukanya Pizza Hut di eks Gedung Hamidah Pangkalpinang menambah dan melengkapi perkembangan kemajuan serta modernisasi bagi Kota Pangkalpinang

IST/Jumli
Pemerhati Kebijakan Publik sekaligus Ketua Lembaga Partisipasi Pengawas dan Pemerhati Pelayanan Publik Bangka Belitung (LP5 Babel), Jumli Jamaluddin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Lembaga Partisipasi Pengawas dan Pemerhati Pelayanan Publik Bangka Belitung (LP5 Babel), Jumli Jamaluddin mengatakan dibukanya Pizza Hut di eks Gedung Hamidah Pangkalpinang menambah dan melengkapi perkembangan kemajuan serta modernisasi bagi Kota Pangkalpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung.

Dia menuturkan pembukaan gerai ini juga menambah dan meningkatkan fasilitas publik selain mall, pusat perbelanjaan, pasar dan lainnya.

"Dibukanya secara resmi oleh wali kota beberapa hari lalu dan antusias pengunjungnya beberapa hari ini terlihat. Terutama di sektor perekonomian atau perdagangan," kata Jumli, Jumat (31/7/2020).

Kehadiran gerai ini menambah peningkatan investasi maupun peningkatan sarana prasarana publik pada sektor perdagangan.

Pizza Hut yang memiliki cita rasa kualitas internasional dapat dinikmati oleh masyarakat maupun wisatawan baik itu regional dan mancanegara yang berkunjung ke Pangkalpinang, untuk memenuhi kebutuhan selera wisatawan tersebut.

"Tentunya hal ini sebagai langkah dan upaya kebijakan Pemerintah kota Pangkalpinang melalui Wali Kota Pangkalpinang untuk meningkatkan kemajuan dan merupakan solusi penyerapan tenaga kerja untuk mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan PAD, menambah dan meningkatkan investasi, melengkapi sekaligus meningkatkan sarana prasarana publik. Memodernisasi kota agar tidak ketinggalan dengan kota-kota lain," ucapnya.

Langkah dan upaya positif membangun kota oleh wali kota ini patut diapresiasi. Selain itu perlu didukung oleh semua pihak agar kemajuan semakin bertambah pesat.

Menurut Jumli Pizza Hut patut diapresiasi atas kehadirannya yang pertama dan perdana di Bangka Belitung telah mau berinvestasi di Kota Pangkalpinang..

"Langkah dan upaya Wali Kota Pangkalpinang sebagai tindakan ril melakukan perubahan yang menjadi kata kunci untuk mencapai kemajuan," tuturnya.

Jumli menuturkan tanpa adanya perubahan maka upaya yang ditempuh untuk membangun suatu daerah tidak membuahkan hasil yang optimal.

Dengan ada perkembangan ini menjadi tanda Kota Pangkalpinang terbangun dengan baik serta diharapkan perkembangan tersebut memiliki dampak positif bagi masyarakat.

(bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved