Berita Bangka Selatan

Rayakan Idul Adha, Kapolres Bangka Selatan Serahkan Satu Sapi ke Ponpes Tarbiyahul Mubtadiin Toboali

Pelaksanaan Idul Adha 1441 Hijriah di Kabupaten Bangka Selatan diisi dengan penyerahan 1 ekor Sapi sebagai hewan kurban oleh Kapolres Bangka Selatan

Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji (dua dari kiri) saat menyerahkan seekor Sapi kepada pengurus Pondok Pesantren Tarbiyahul Mubtadiin Toboali pada Jumat, (31/7/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pelaksanaan Idul Adha 1441 Hijriah di Kabupaten Bangka Selatan diisi dengan penyerahan satu ekor sapi sebagai hewan kurban oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji kepada Pondok Pesantren Tarbiyahul Mubtadiin yang berlokasi di Kampung Padang Jalan Merdeka Toboali.

Didampingi oleh jajaran di Mapolres Bangka Selatan, penyerahan hewan kurban langsung diserahkan kepada Pimpinan Ponpes Tarbiyahul Mubtadiin Toboali, Rosidi, Jumat, (31/7/2020) Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji.

Ferdinand menyatakan penyerahan satu sapi ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara pihak Kepolisian di Mapolres Bangka Selatan dengan pengasuh pondok pesantren serta para santri yang telah berperan menjaga Kamtibmas di Bangka Selatan.

Dengan penyerahan hewan kurban ini, dia juga berharap dapat meningkatkan rasa kepedulian sesama umat beragama di Kabupaten Bangka Selatan sehingga kerukunan dapat terus terjalin.

"Melalui penyerahan ini kita semuanya tentu berharap agar penyerahan ini dapat bermanfaat baik untuk pengurus ponpes dan juga masyarakat sekitar," ungkap Ferdinand.

Pengurus ataupun pimpinan ponpes lanjut Ferdinand merupakan bagian dari masyarakat yang senantiasa turut serta dalam menciptakan situasi yang aman, tertib serta kondusif di Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved