Breaking News:

Advertorial

Semangat Berbagi di Idul Adha, Markus Secara Pribadi Sumbang Tiga Sapi

Bupati Bangka Barat Markus pada momentum Idul Adha tahun 2020 ini menyumbangkan tiga sapi kurban

Ist
Bupati Markus saat menyerahkan satu sapi yang disumbangkan secara pribadi bagi jemaah masjid agung Baitur Ridha di komplek Pemda Bangka Barat, Jumat (31/7) 

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus pada momentum Idul Adha tahun 2020 ini menyumbangkan tiga sapi kurban.

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Markus kepada pengurus Masjid di Pelangas dan Masjid Agung Baitur Ridha Pal 4 dusun Daya Baru di Komplek Pemda Bangka Barat, Jumat (31/7) siang.

Sementara satu sapi lagi akan diserahkan pada Sabtu (1/8) di halaman parkir kantor bupati.

Bupati Markus didampingi Ketua Masjid Agung Baitur Ridha Rozali, Kabag Sosmas Sumardi dan warga sekitar saat menyerahkan sapi yang disumbangkan.
Bupati Markus didampingi Ketua Masjid Agung Baitur Ridha Rozali, Kabag Sosmas Sumardi dan warga sekitar saat menyerahkan sapi yang disumbangkan. (Ist)

Bupati Markus menyampaikan peringatan hari keagamaan nasional seperti Hari Raya Idul Adha 1441 H menjadi momentum kebersamaan dan kepedulian untuk berbagi.

"Semangat berkurban hendaknya menjadi inspirasi bagi kita semua. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi antar sesama masyarakat," kata Markus di Muntok, Jumat siang.

Ketua Masjid Agung Baitur Ridha Rozali menjelaskan selain sapi kurban yang jadi sumbangan pribadi Bupati Markus, juga ada sumbangan satu sapi dari jemaah sekitar Masjid dan satu kambing.

Warga tampak antusias menyaksikan penyembelihan sapi yang disumbangkan oleh Bupati Markus.
Warga tampak antusias menyaksikan penyembelihan sapi yang disumbangkan oleh Bupati Markus. (Ist)

"Total hewan kurban di Masjid Agung ini ada tiga, dua sapi dan satu kambing. Alhamdulilah meski pandemi covid-19 sedang melanda saat ini tapi tidak mengurangi semangat berbagi pak bupati dan jemaah untuk berbagi dengan warga sekitar. Kami sampaikan terima kasih atas kepedulian Pak Markus bagi warga Masjid Agung Baitur Ridha," tutup Rozali. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved