Breaking News:

ADVERTORIAL

Bupati Ibnu Sumbang 66 Sapi untuk Kurban, Ini Pesan WA Ucapan Terima Kasih dari Masyarakat

Merayakan Hari raya Idul Adha, Bupati Bangka Tengah mendapat pesan WA dari segenap masyarakat yang ada di Bangka Tengah,

ist
Pesan WhatsApp (WA) Terimakasih Kepada Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Merayakan Hari raya Idul Adha, Bupati Bangka Tengah mendapat pesan WA dari segenap masyarakat yang ada di Bangka Tengah.

Pesan tersebut tersirat ucapan terimakasih atas distribusi sapi Qurban yang telah dilakukan pada beberapa hari yang lalu. 

Kami selaku perwakilan dari masyarakat Desa Batu Belubang menyampaikan terima kasih kami Kepada bapak H ibnu Saleh yang telah memberikan seekor sapi kurban untuk masyarakat di desa kami.

Hanya doa yang dapat kami panjatkan semoga bapak Ibnu Saleh diberikan kesehatan kelancaran dalam memimpin Bangka Tengah.

Alhamdulillah sapi bantuan dari ibnu Saleh Bupati Bangka Tengah telah kami terima, setelah proses pemotongan Insyaallah daging sapi bantuan ini akan kami Salurkan kepada mustahik yang berhak menerima.

Kami ingin mengucapkan terima kasih bapak ibnu Saleh selaku pemimpin kami. Ungkap Haji Jafar tokoh masyarakat desa keretak.

Sumbangan 1 ekor sapi kurban ini menjadi bukti bahwa Ibnu Saleh pemimpin yang peduli dan mengerti kondisi masyarakatnya di tengah situasi yang sangat sulit seperti ini.

Ungkapan senada disampaikan juga oleh Solihin, RT di Ladi Desa Benteng, Kecamatan Pangkalanbaru.

Saya selaku RT masyarakat Ladi Desa Benteng sekaligus mewakili masyarakat muslim yang berada di desa kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada bapak ibnu Saleh.

Alhamdulillah sapinya besar sehat rukun dan syarat qurban yang terpenuhi sudah kami terima sebagai sumbangan dari Ibnu Saleh insya Allah amanah dari beliau untuk Kami masyarakat desa Padang Baru sungguh berbesar hati karena pemimpin kami peduli kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kami, alhamdulillah hari ini kami 7 orang diberikan kesempatan untuk berkurban oleh pak Bupati kami. 

Sejujur e bahagia hati ni pacak berkurban, hanya doa yang pacak kami panjatkan ke Allah SWT semogga Pak Ibnu Saleh dilancarkan niat dan usahanya untuk memimpin Bangka Tengah untuk kedue kali e, ungkap pak Sholihin

Sementara itu diketahui bahwa Ibnu Saleh menyumbangkan sebanyak 66 ekor sapi yang dibagikan kepada seluruh desa di Kabupaten Bangka Tengah.

"Dengan segala kerendahan hati saya ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat saya khususnya kepada tokoh agama tokoh masyarakat pengurus Masjid, marbot dan guru ngaji tikar yang belum pernah berkurban.  Alhamdulillah hari ini seluruh sapi sudah dibagikan dan sapi-sapi tersebut siap dikurbankan dan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima daging kurban tersebut," ungkapnya melalui pesan singkat WhatsApp

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved