Breaking News:

PENIS di Lengan Gegara Infeksi, Begini Cerita Sebenarnya hingga Operasi Hampir Rp1 Miliar

Seorang pria yang penisnya dicabut karena infeksi, diklaim menjadi orang pertama di dunia yang membuat penis baru

tabloidnova.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - 

 - Seorang pria yang penisnya dicabut karena infeksi, diklaim menjadi orang pertama di dunia yang membuat penis baru di lengan.

Malcolm MacDonald menjalani operasi yang didanai NHS (National Health Service) sebesar 50.000 poundsterling (Rp 965,4 juta) untuk menempelkan sisa penis di lengannya.

Daily Mail pada Jumat (31/7/2020) mewartakan, penis MacDonald dicabut pada 2014 karena infeksi dan menghitam. Namun tidak disebutkan infeksi apa tepatnya yang ia derita.

Ia kemudian curhat saat diwawancarai The Sun, bagaimana dia kecanduan alkohol setelah kehilangan kemaluannya.

Namun ia menemukan harapan baru, saat mengetahui alat kelaminnya bisa dilekatkan di lengganya, dan suatu hari nanti bisa dikembalikan ke tempat aslinya.

Mekanik berusia 45 tahun dari Norfolk itu mengatakan, "Tentu saja itu gila - memiliki penis di lengan Anda. Bahkan saya tidak bisa membayangkan. Tetapi ketika Anda memikirkannya, itu sebenarnya luar biasa."

MacDonald mengaku melempar penisnya ke tong sampah setelah dicopot, dan petugas medis bilang mereka hanya bisa menggulung sisa bagiannya yang buntung.

Selama dua tahun berikutnya ia bercerita jadi penyendiri lalu kecanduan alkohol, dan merasa seperti "jadi bayang-bayang seorang pria".

Dokternya di Thetford, Norfolk, lalu merujuknya ke Profesor David Ralph seorang ahli konstruksi alat kelamin di Unibersity College Hospital di London.

Halaman
123
Editor: ediyusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved