Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Bagikan 731 Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat

Daging daging hewan kurban kemudian dikemas dalam 731 kantong dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Muntok

Ist/Polres Babar
Pembagian daging qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah kepada perwakilan masyarakat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat menyembelih 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing kurban pada momentum Idul Adha 1432 Hijriah, Jumat (31/7/2020) kemarin.

Dari 8 sapi tersebut, 2 diserahkan ke Masjid Jami dan Musola Raudhatul Jannah.

Daging daging hewan kurban kemudian dikemas dalam 731 kantong dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Pembagian daging qurban dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah kepada perwakilan masyarakat.

"Dari delapan sapi dan tiga kambing itu di kemas menjadi 731 kantong lalu dibagikan ke masyarakat termasuk anggota di jajajaran Polres Bangka Barat," ujar Kompol Tamrin yang juga menjabat Kabag Sumda Polres Babar, Sabtu (1/8/2020)

"Daging daging tersebut telah kita distribusikan ke masing-masing warga sekitar Polres Bangka Barat, diantaranya seputaran desa Belo Laut dan desa Air Belo Pal 4 serta warga Muntok, juga seputaran Polsek Jajaran Polres Bangka Barat dan masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved