Breaking News:

Gosip Selebritis

RAFFI Abal-abal Sebut I Love You ke Yuni Shara, Andre Taulany Bongkar Sosoknya di Depan Ari Lasso

Jauh sebelum resmi menjadi suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikabarkan dekat dengan banyak cewek cantik.

Instagram/Raffi Ahmad dan Yuni Shara
Raffi Ahmad dan Yuni Shara 

Yuni yang mendengar suara itu kemudian tertawa.

"Bohong banget, bukan (suara Raffi)," jawab Yuni.

Hampir di pengujung telepon Andre menyebutkan bahwa yang menyebutkan kalimat i love you adalah pelawak satu ini dan bukan Raffi. 

"Mas itu tadi Sule," kata Andre.

Mendengar itu semuanya tertawa.

Ini videonya :

Rahasia Nagita Slavina memutuskan untuk menjadi istri Raffi Ahmad akhirnya terungkap.

Bukan perjalanan yang mudah untuk pasangan ini menjadi suami istri yang bahagia dan romantis hingga saat ini.

Kini, pasangan ini sudha dikaruniai seorang anak lelaki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Ternyata, jauh sebelum menjadi istri Raffi, Nagita sempat melakukan hal ini di sepanjang sholatnya.

Pengakuan soal ini diungkapnya ibu dari Rafathar saat menjadi bintang tamu dalam obrolan bersama Daniel Mananta Network.

Videonya diunggah dengan judul Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita minta petunjuk dari Tuhan – Daniel Tetangga Kamu

Di video ini, Nagita mengutarakan akan rahasia terbesarnya soal keputusannya.

"Aku selalu berpikir kalau kita punya pasangan

Dia bikin salah itu juga salah kita juga

Jadi kalau dia bikin salah pasti aku ada andil bikin salah juga gitu," kata Nagita. 

Ini videonya :

Pelukan Terbaik Nagita ke Raffi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan suami istri yang menjadi teladan banyak penggemar.

Jatuh bangun rumah tangga pun sudah dirasakan pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Rafathar Malik Ahmad. 

Raffi dikenal sebagai artis yang memiliki kesibukkan luar biasa.

Banyak program televisi yang diikutinya.

Belum lagi membuat konten-konten untuk dunia digital. 

Wajar jika hasil dari itu semua, Raffi menraih pundi-pundi yang membuat kehidupannya semakin baik.

Apalagi sejak menikah dan menjadi suami Nagita, Raffi menjadi lebih termotivasi.

Hal serupa juga dilakukan Nagita.

Wanita cantik satu ini sebenarnya tidak terlalu suka disorot kamera.

Hal itu membuatnya disayang penggemar.

Kini, Nagita perlahan mendampingi suaminya dengan baik.

Dia menjadi istri terbaik yang membuat kehidupan Raffi sangat sempurna. 

Namun di balik itu semua, ada kisah kelam yang dihadapi Raffi.

Kala itu, Raffi tersandung kasus hukum dan di situ pula, kisah cintanya dengan Nagita bermula. 

Semua itu terungkap dalam video terbaru yang diunggah akun Daniel Mananta Network berjudul Keluar dari BNN, Raffi Ahmad dapat pelukan dari Nagita - Daniel Tetangga Kamu

Kala itu, Daniel menjadi host dan bertanya banyak hal kepada Raffi dan Nagita.

Termasuk soal kehidupannya di awal, percintaan dengan Nagita.

Begini obroan santai Raffi dan Nagita.

"Waktu itu, pas bener-bener kamu baru keluar ya

Raffi teleponan sama mama

Janjian

Dia dateng mau ke atas mau ke mama, aku mau pergi 

Mungkin waktu itu kamu mau ketemuan sama mama

Ya padahal, kalau cewek komunikasi mah ada aaja

Cuma pas Gigi ketemu di lift

Oh iye, kan peluk gitu

Padahal kan peluk biasa

Tapi pas dipeluk itu gua Geer

Ini beneran neh, maksud gue kayak gue dipeluk sama dia

Kayak Tuhan deketinnya ke dia (nagita)

Padahal gua udah ngomong urusan nikah umur 40-45 aja

Tapi di situ gua lagi berdoa-doanya tuh

Maksudnya berdoa meminta yang terbaik

Mungkin kata Allah nih, ya udah lu udah keluar dari persoalan BNN

Udah selamet lo 

Ya udah ni diketemuin sama dia

Supaya hidup lo tambah bener

Kamu Ge Er ya

Gak tuh

Gak lah, aku tuh orangnya paling gak pernah Ge Eran"

Ini videonya :

Sekarang pasangan ini sudah sangat bahagia menjalani biduk rumah tangga. 

Semoga langgeng selalu ya Raffi dan Nagita.

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)

Penulis: Edy Yusmanto (CC)
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved